Koordinator Masyarakat Pengawal Otsus (MPO) Aceh, Syakya Meirizal, menjadi narasumber peHTem edisi Senin 1 November 2021 episode 21 Tahun ke II dengan tema: KPK Kembali ke Aceh, Siapa Terjerat Korupsi? yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Tim Gabungan Kembali Giring Gajah Liar di Pintu Rime Gayo

HUMAS POLRES BENER MERIAHTim gabungan yang terdiri BKSDA (Balai Konservasi Sumber Daya Alam), CRU, dan Tim Delapan kembali mengiring satu ekor gajah liar dari Kampung Negeri Antara Kecamatan Pintu Rime Gayo, Kabupaten Bener Meriah.
A A A

BENER MERIAH - Tim gabungan yang terdiri BKSDA (Balai Konservasi Sumber Daya Alam), CRU, dan Tim Delapan kembali mengiring satu ekor gajah liar dari Kampung Negeri Antara Kecamatan Pintu Rime Gayo, Kabupaten Bener Meriah.

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK melalui Kapolsek Pintu Rime Gayo Ipda Dasril saat konfirmasi, Kamis (11/3/2021) menyampaikan, hari ini tim kembali melaukan pengiringan satu ekor gajah liar dari Kampung Negeri Anatara ke Sayeung Kecamatan Pintu Rime Gayo.

"Saat ini tim sedang melakukan pengiringan, dan kemarin satu ekor gajah liar berhasil digiring dan di lepas di CRU Peusangan,"kata Ipda Dasril melalui selulernya.

Ia, menambahkan, dalam pengiringan tersebut sebanyak tiga ekor gajah jinak diterjunkan.

Menurut Kapolsek Pintu Rime Gayo itu, hari ini adalah merupakan hari kelima pengiringan gajah liar di Kecamatan Pintu Rime Gayo.

Untuk pengiringan hari ini, lanjut Ipda Dasril, dilakukan dari persimpangan Jalung Kampung Negeri Anatara sampai ke Sayeung.

"Dalam proses pengiringan jumlah personel tergantung akses yang dilewati, kalau arealnya banyak masa maka persenel juga harus banyak namun kalau pengiringan melintasi tidak banyak massa maka cukup tim saja,"ungkap Dasril.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...