Dr. Zainuddin, SE, M.Si, Pakar Ekonomi dan juga Dekan Fakultas Ekonomi USM, narasumber peHTem edisi Kamis 17 Juni 2021 episode 48 dengan tema: Setelah Pedagang Dipaksa Hengkang, Tepatkah Pasar Penayong Jadi Wisata Kuliner? dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Tim Futsal Merador Juarai Turnamen Futsal Soccer Cup 2021

IstimewaTim Merador
A A A

BENER MERIAH – Tim futsal putra u-18 Kabupaten Bener Meriah, Merador berhasil tampil menjadi juara pertama dalam ajang turnamen Soccers Cup 2021 se-Aceh yang dihelat dilapangan Kickoff Sport Center Nesu, Banda Aceh, Minggu, 30 Mei 2021

Dengan tetap mengikuti protokol kesehatan, turnamen tersebut sukses diselengarakan yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmu antar Kabupaten di Provinsi Aceh.

Sebanyak 32 tim turut andil dalam terunaman yang diikuti peserta berusia maksimal 18 tahun yang berasal dari Kabupatem/Kota se- Aceh.

Tim Merador yang meruapakan satu-satunya perwakilan Kabupaten Bener Meriah tampil gemilang sejak pertandingan awal, Tim besutan Hamdani itu menggebrak setiap lawannya dari sejak pertandingan pertama.

Di babak final, tim Merador berhasil mengalahkan tim Opanindo perwakilan Banda Aceh dengan scor 3-2.

Sejak babak pertama, kedua tim tampil saling menyerang gol-gol pun terjadi di interval babak pertama. Hingga babak akhir tim Merador berhasil unggul 3-2 dari tim Opanindo.

Masing-masing gol tim Merador dicetak oleh M Zikri Pasya dua gol, semenatar Hardi Fardiansyah berhasil menyumbangkan satu gol dengan hasilo tersebut tim yang berasal dari kabupaten penghasil kopi Arabika Gayo itu mengukuhkan diri menjadi juara pertama.

Atas prestasi yang diraih anak asuhnya, Hamdani, mengapresiasi yang telah memenuhi targaet dan bermain sesuai intruksi pelatih.

"Saya sangat salut kepada kekompakan dan kegigihan mereka untuk berusaha agar mengharumkan nama Bener Meriah di provinsi",kata Hamdani melalui keterangan tertulisnya, Senin, 31 Mei 2021

Senada dengan Hamdani, asisten pelatih, Rizki Nakoya mengatakan,  walau sudah memenangkan event ini,  kami tetap akan mengevaluasi kekurangan dari tim Merador untuk pertandingan di event-event selanjutnya.

“Kita tetap akan mengevaluasi kelemahan tim dan kedepan akan terus meningkatkan pelatihan agar dapat mempertahankan prestasi yang telah diraih ini , “ ujarnya.

Tim Merador diperkuat oleh,  Arliza Naspa, Rusman Fajarudin, Taufiq Kurahman, Willy Bastian, M Zikri P, Aldi Tarmulo, Kasnadi Ara, Hardy Fardiansyah.

Harapannya, "event-event serupa kembali dihelat dengan mendapat dukungan dari pemerintah waupun dari berbagai kalangan".tutupnya

Rubrik:ACEHSPORT

Komentar

Loading...