Koordinator Masyarakat Pengawal Otsus (MPO) Aceh, Syakya Meirizal, menjadi narasumber peHTem edisi Senin 20 September 2021 episode 9 Tahun ke II dengan tema: Aset Ratusan Milyar Terbengkalai di Pulo Aceh, Manajemen BPKS Kerja Apa? yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Dilepas Plt Bupati Bener Meriah

Tim Futsal Bertolak ke Banda Aceh ‘Jemput’ Tiket PORA

istimewaPlt Bupati Dailami lepas tim Futsal Bener Meriah menuju Banda Aceh
A A A

BENER MERIAH – Pelaksana tugas Bupati Bener Meriah, Dailami melepas tim Futsal Bener Meriah bertolak ke Kota Banda Aceh untuk menjemput tiket menuju Pekan Olah Raga Aceh (PORA ) lewat Prapora. Untuk merebut tiket PORA, sebanyak 22 Tim mewakili kabupaten masing-masing akan unjuk kemampuannya meraih tiket tersebut.

Tim Futsal Bener Meriah akan bertanding pada tanggal 1 September 2021 namun guna untuk memaksimalkan waktu istirahat, diberangkatkan lebih awal yang dilepas langsung oleh Plt Bupati Bener Meriah didampingi Asisten III Armasyah, Jum'at, 27 Agustus 2021 di Kantor Bupati setempat.

Plt Bupati Bener Meriah, Dailami mengharapkan, tim futsal Kabupaten Bener Meriah yang akan mengikuit Prapora di Kota Banda Aceh agar menjaga kekompakan tim, menjaga kesehatan dan stamina.

“Saya meminta semua rombongan baik atelit, pelatih, dan official menjaga kesehatan disana, dan kekompakan tim karena kekompakan adalah kunci keberhasilan meraih prestasi. Saya juga meminta agar tim Futsal Bener Meriah dapat memberikan prestasi terbaiknya untuk Kabupaten Bener Meriah agar lolos menuju PORA tahun 2022,” harapnya.

Dailami juga meminta para pelatih dan official untuk menjaga atelit dengan baik dan atas nama pribadi, pemerintah daerah, dan masyarakat mendoakan tim Futsal Bener Meriah agar dapat menjadi terbaik dalam ajang Pra PORA mendatang.

“Saya akan mendoakan anak-anakku bisa juara dalam ajang Pra PORA yang berlangsung di Kota Banda Aceh,” ujar Dailami.

Sementar itu, Razikin Dalpa saat dikonfirmasi menyebutkan optimis timnya akan lolos ke PORA tahun 2022.

“Dengan skill yang dimiliki para atlet tim futsal Bener Meriah, kami yakin insyaallah akan lolos menuju PORA, kendati persiapan yang dilakukan didaerah sangat singkat namun atlet kita telah kita bekali dengan materi-materi yang cukup, ” kata Razikin.

Razikin menuturkan, timnya akan mulai debut pertamanya  pada taggal 1 September 2021 menghadapi tim Futsal Kota Sabang. “Kita tergabung kedalam grup D yang terdiri dari tim Futsal Banda Aceh, Sabang, Aceh Selatan, Nagan Raya," ungkap pelatih Futsal Bener Meriah itu. []

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...