Mantan Ketua Umum Persiraja, Asri Sulaiman, menjadi narasumber peHTem edisi Senin 29 November 2021 episode 29 Tahun ke II dengan tema: Gagal Mentas Di PORA, Sepak Bola Banda Aceh Semakin Terpuruk, yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Pra PORA

Tim Basket Putri Bener Meriah Lolos Ke PORA 2022

IstTim 3X3 Basket Putri Bener Meriah
A A A

BENER MERIAH –Tim Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi ) Kabupaten Bener Meriah, pada Prakualifikasi Pekan Olah Raga Aceh (Pra PORA ) ke III sukses melaju ke PORA  di Pidie 2022 mendatang.

Tim basket putri Bener Meriah yang tergabung dalam full B dipastikan lolos menuju PORA setelah mengandaskan tim basket Gayo Lues dengan skor 18-13, di stadion harapan Bangsa, Lhong Raya, Banda Aceh.

“Alhamdulilah, tim basket Bener Meriah lolos menuju PORA 2022 setelah mengalahkan Gayo lues dengan skor 18-13,”kata Desi Setia Ningsih salah satu pelatih basket  Bener Meriah.

Tim basket Bener Meriah diperkuat oleh, Dinda Ajeng, Wanda Elfira Intan Muliana, Yuli Apria Ningsih, keysa Panjaitan, Humaira, Nindita, Damayanti, Indahni Sulisti, dan Navisa.

“Untuk tim basket ful putri, mereka dilatih oleh Adnin Syahri, dan Matra Nugraha,”sebut Desi.

Tidak hanya tim basket putri yang telah dipastikan lolos ke PORA, tim basket 3X3 putri Bener Meriah juga berhasil meraih tiket pora. Bahkan tim 3X3 yang tergabung di full A sukses meraih juara ful setelah mengalahkan lawan-lawannya.

Disebutkannya, tim basket 3X3 putri, yang diperkuat oleh, Mian Lestari , Fahira, Rahma Marysa, dan Bella Ester Damirin. Sukses mengalahkan tim Aceh Tengah dengan skor 8-6, sementara menghadapi tim Bireuen, Bener Meriah  dengan skor 10-7, sedangkan menghadapi tim Aceh Selatan, Bener Meriah meraih skor 11-3, dan mengalahkan Banda Aceh dengan skor 12-5.

“Untuk tim 3X3 tersebut, saya dan Heldia temas Mico sebagai pelatihnya, “ tutur Desi.[]

Rubrik:ACEHSPORT

Komentar

Loading...