Koordinator Masyarakat Transparansi Aceh (MaTA), Alfian kembali menjadi narasumber peHTem edisi Kamis, 8 Desember 2022 episode ke 32 Tahun ke 3 dengan tema: Rp13 Miliar Dana Titipan di BRA Siapa Nikmati? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Tim Basket Putri Bener Meriah Raih Juara III Piala Gubernur Aceh

IstTim Basket Putri Bener Meriah
A A A

ACEHIMAGE.COM – Tim basket putri  Bener Meriah sukses meraih juara III dalam kejuaraan Basketball 3X3 Competition KU 23  Gubernur Cup 2022, yang berlangsung di Lapangan Basketball Kampus Unimal Bukit Indah Lhokseumawe sejak 16-19 November 2022.

Team Basket 3X3 Bener Meriah yang diperkuat oleh, Lestari, Estar Damirin, Wanda Harahap, dan Nurbalqis selain sukses meraih juara III juga dinobatkan sebagai tim terbaik se-Aceh di ajang tersebut.

Hal itu disampaikan pelatih Basket Putri Bener Meriah,  Desi Setia Ningsih kepada media ini melalui keterangan tertulisnya, Sabtu, 19 November 2022.

“Terimakasih kami ucapkan atas dukungan dari ketua umum Perbasi Bener Meriah. walau tanpa anggaran dari Pemda Bener Meriah kami tetap semangat berjuang untuk menyiasati mengikuti ajang ini,”kata Desi.

Atel yang kita turunkan, kata Desi, adalah merupakan atlet basket yang akan mengikuti Pekan Olahraga Aceh (PORA) di Pidie pada Desember mendatang. Imbuhnya.

Desi mengatakan, adapun Juara I dalam Kejurda tersebut adalah team basket Savage dari Pidie, Juara II tim MABC dari Bireuen.[]

Komentar

Loading...