Pengamat Kebijakan Publik, Dr. Nasrul Zaman, ST, M.Kes, kembali menjadi narasumber peHTem edisi Senin 4 Juli 2022 episode ke 91 Tahun ke II dengan tema: Banda Aceh Terutang, Pejabat Ramai-Ramai Pelisiran Ke Medan, Ada Apa?, yang dipandu oleh host Siti Aminah, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Tim Basket Popda Bener Meriah Kalahkan Tim Basket Tuan Rumah Dengan Skor 19-6

IstTim Basket Popda Putri Kabupaten Bener Meriah
A A A

ACEHIMAGE.COM – Tim bola Basket Popda putri Kabupaten Bener Meriah berhasil mengalahkan tim Basket Popda Putri tuan rumah  Aceh Barat dengan skor 19-06. Selasa, 21 Juni 2022 di Meulaboh.

Tim basket putri Kabupaten Bener Meriah yang diperkuat, Keysha Panjaitan, Nindita Sastavania, Khumaira fazila, Nuri Afifah,  Sayna Yoviana Dikit mereka merupakan siswi sekolah SMPN 2 Wih Pesam.

Selanjutnya, Aldini Mawiska, Intan Ayudia asal sekolah MTSN 1 Bener Meriah,  Intan Mulyani, Yuli Apria Ningsih asal sekolah SMAN 1 Permata,  Indahni Sulisti, dan Dinda Ajeng Pangesty asal sekolah SMA N 1 BUKIT.

Pelatih Bola Basket Popda Bener Meriah yang juga manager team, Matra Nugraha kepada acehimage.com mengatakan, keberadaan tim basket Popda Bener Meriah di Meulaboh turut didampingi Adnin Syahri sebagai pelatih, M T Panjaitan sebagai official team.

“Tim kita juga turut didampingi Sekertaris umum Perbasi Kabupaten Bener Meriah, Fajarsyah,”kata Matra.

Matra mengatakan, kita sangat bersyukur atas kemenangan yang dicapai tim pada tahap pertama tadi, mudah-mudahan pertandingan selanjutnya kita dapat meraih kemenangan lagi.

“Pada Kamis 23 Juni nanti tim kita akan melawan tim basket Kota Langsa, mudah-mudahan tim kita dapat mengalahkan mereka nantinya,”harap Matra.

Kemenangan atas tim tuan rumah Aceh Barat dapat menambah semangat para pemain dalam menghadapi tim Kota Langsa nantinya. “Harapan kita para pemain selalu konsisten menampilkan performa terbaiknya, kompak dan tidak demam panggung menghadapi lawan,”ujarnya.

Saat melawan tim Aceh Barat, penguasaan permainan di dominan tim basket Bener Meriah, sehingga pemain kita dapat mengalahkan tim lawan dengan skor akhir 19-6. Pungkasnya.[]

Komentar

Loading...