Praktisi Pendidikan, Drs. Ramli Rasyid, M.Si, M.Pd kembali menjadi narasumber peHTem edisi Senin, 6 Februari 2023 episode ke 49 Tahun ke 3 dengan tema: Siswa Berprestasi Gagal Sekolah di Mosa, Benarkah Ketua Komite Diduga Kongkalikong dengan Kepala Sekolah Soal Dana Sumbangan? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Tim Basket 3X3 Putri Bener Meriah Raih Medali Emas

Tim Basket Bener Meriah
A A A

ACEHIMAGE.COM - Tim basket 3X3 putri Kabupaten Bener Meriah sukses raih medali emas setelah mengalahkan tim basket Bireuen.

Pada laga final tersebut, tim basket Bener Meriah lebih mendominasi jalannya pertandingan.

Tim basket Bener Meriah yang di perkuat Lestari, Estar Damirin, Wanda Harahap, dan Nurbalqis dan Fahira Rahma sejak awal terus menekan lawan sehingga mereka membungkam perlawanan tim Bireuen dengan skor 15-3.

"Alhamdulillah, tim kita sukses meriah medali emas setelah unggul melawan Bireun,"kata ketua tim pelatih Basket Bener Meriah, Matra Nugraha, Kamis, 15 Desember 2022.

Atas peretasi ini, kami mengucapkan terimaksih kepada Pj Bupati Bener Meriah yang telah memberikan semangat kepada para atlet.

"Kami juga mengucapkan terimaksih banyak kepada ketua KONI Bener Meriah yang mendampingi tim basket dalam babak final ini. Kami juga mengucapkan terimaksih kepada ketua Perbasi Bener Meria bapak Saiful yang menjabat anggota DPRK Bener Meriah," ujar Matra.

Sementara itu, Ketua KONI Bener Meriah, Darwinsyah mengucapkan selamat kepada atlet yang telah meraih medali. "Perjuangan kalian luar biasa, kalian telah mengharumkan nama Bener Meriah,"sebut Darwin.

Bagi atlet yang belum beruntung, jangan berputus asa tingkatkan latihan kalian sudah berusaha, bagi kami kalian semua adalah putra putri terbaik Bener Meriah.

"Semoga para atlet yang masih bertanding dapat menyumbang mendali, dan yang terpenting jaga sportivitas serta kesehatan," imbuhnya.

Dari data yang dihimpun media ini, kontingen PORA Bener Meriah sejauh ini telah meraih 10 medali terdiri dari 2 medali emas, 1 perak, dan 7 perunggu []

Komentar

Loading...