Pengamat Kebijakan Publik, Dr. Nasrul Zaman, ST, M.Kes, kembali menjadi narasumber peHTem edisi Senin 4 Juli 2022 episode ke 91 Tahun ke II dengan tema: Banda Aceh Terutang, Pejabat Ramai-Ramai Pelisiran Ke Medan, Ada Apa?, yang dipandu oleh host Siti Aminah, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Klasemen Sementara

Tim Aceh Barat Duduki Peringkat Ke Dua Peraih Medali Emas

IMG-20220623-WA0068
A A A

ACEHIMAGE.COM – Berdasarkan hasil laporan oleh Koodinator POPDA Aceh Teuku Armansyah, hasil klasemen sementara Kabupaten Aceh Barat dalam ajang POPDA XVI 2022 dari berbagai Cabor sudah menduduki peringkat ke dua peraih 8 medali emas, hal ini membuktikan bahwa tim Cabor Aceh Barat sudah mulai menunjukkan jati dirinya.

Meski Cabor Sepakbola tim Aceh Barat tidak berhasil lolos ke babak selanjutnya, namun dibidang Cabor yang lain putra putri tuan rumah ini berhasil membuktikan kesiapan mereka halhasil 8 mendali emas, 1 perak, 7 Perunggu sudah diraih oleh tim Aceh Barat

Sedangkan diposisi pertama Cabor Aceh Besar berhasil meraih 11 mendali emas, 5 perak, 4 perunggu dengan total hasil 20 mendali, dari hasil tersebut tim Cabor Aceh Besar juga tidak mau kalah akan kesiapan dalam ajang POPDA XVI 2022 ini,”kata Koordinator POPDA Teuku Armansyah kepada media pada Kamis 23 Juni 2022.

Sementara di peringkat ke tiga hasil klasemen sementara Banda Aceh berhasil meraih 6 mendali emas 13 perak 9 perunggu, total keseluruhan 28 mendali, dan disusul Kabupaten Aceh Tengah sebanyak 4 mendali emas 1 perak, 4 perunggu.

Sedangkan kota Sabang mendapatkan 2 mendali emas, 4 perak 1 perunggu dengan total 7 mendali, selanjutnya Kabupaten Pidie Jaya 2 mendali emas, perak 0, perunggu 2 total 4 mendali. setelah itu Aceh Tamiang, Aceh Singkil, Aceh Utara, dan Kabupaten Simeulue, masing-masing memegang 1 mendali emas serta beberapa mendali perak dan perunggu.

Untuk total mendali yang sudah berhasil diperebutkan yakni 37 mendali emas 37 perak, 45 perunggu dengan total 119 mendali yang sudah menjadi milik masing-masing Cabor dalam ajang POPDA XVI yang berlangsung di Kabupaten Aceh Barat.[]

Komentar

Loading...