Innalilahi wainnailaihi rojiun, Dimas Muhammad Andrean balita yang berusia 2 tahun ditemukan meninggal tenggelam dalam kolam di depan Cafe Pondok Indah, Kampung Karang Rejo Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah. Selasa (19/1/2021). Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK melalui Kasubbag Humas Iptu Jufrizal SH menyebutkan, Dimas Muhammad Andrean pertama sekali ditemukan di dalam kolam oleh Kamarudin karyawan cafe Pondok Indah tersebut.

Tiga Warga Bener Meriah Terkonfirmasi Positif COVID-19

PixabayIlustrasi Virus Corona.
A A A

BENER MERIAH - Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 kembali merilis penambahan masyarakat Bener Meriah terkonfirmsi positif COVID-19.

Diantaranya, EN warga Kecamatan Pintu Rime Gayo, IP dan SA warga Kecamatan Wih Pesan.

Hal ini disampaikan Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bener Meriah Khalisuddin, Sabtu (5/12/2020) malam.

"Berdasarkan hasil pemeriksaan SWAB yang kami terima dari Balitbangkes hari ini terjadi tiga penambahan pasien konfirmasi positif Covid-19 di Bener Meriah. Pengambilan sample SWAB sendiri dilakukan pada 2 Desember 2020," jelas Khalis.

Untuk tindak lanjut yang akan dilakukan, timpalnya, Satgas Kabupaten berkoordinasi dengan Satgas Kecamatan untuk kemudian dilakukan monitoring proses isolasi mandiri dan akan segera dilakukan tracking kepada kontak erat kasus konfirmasi tersebut.

"Kami berharap masyarakat tidak lengah, penyebaran Covid-19 belum berakhir. Mari tetap disiplin menerapkan 3 M dengan terus menggunakan masker dan menjaga jarak ketika berinteraksi dalam keramaian serta rajin mencuci tangan dengan sabun," ujar Khalis.

Atas penambahan tiga pasien konfirmasi positif ini secara keseluruhan telah berjumlah 167 orang, sembuh 8 orang, menjalani isolasi mandiri 34 orang dan dirawat sebanyak 5 orang.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...