Ketua Komisi V DPRA, M. Rizal Falevi Kirani, kembali menjadi narasumber peHTem edisi Kamis, 6 Oktober 2022 episode ke 14 Tahun ke 3 dengan tema: Peran Anggota DPRA dalam Memperjuangkan JKA yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Tepat di Hari Kemerdekaan

Tiga Warga Bener Meriah Terima KTP Elektronik

SamsuddinPj Bupati Bener Meriah didampingi Kadis Dukcapil serahkan KTP kepada warga Bener Meriah usia pemula
A A A

ACEHIMAGE.COM – Dalam momentum memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-77 tahun 2022, sebanyak tiga masyarakat Bener Meriah usia pemula menerima Kartu Tanda Penduduk (KTP) Elektronik.

KTP tersebut diserahkan langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Bener Meriah, Drs Haili Yoga didampingi Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Bener Meriah, Sasmanto usai melaksanakan upacara pengibaran Bendera sang sangka merah putih di lapangan Babussalam Simpang Tiga Redelong. Rabu, 17 Agustus 2022.

Kepala Dinas Kependudukan Bener Meriah, Sasmanto menyampaikan, ketiga masyarakat yang memperoleh KTP tersebut adalah, Anita warga Kampung Rikit Musara, Kecamatan Permata, Al Muna Warah warga Kampung Pantan Lah, Kecamatan Pintu Rime Gayo, dan Agus Nardi warga Kampung Bener Kelipah, Kecamatan Bener Kelipah.

Sasmanto menerangkan, ketiganya merupakan masyarakat yang masih berusia pemula yang telah memenuhi syarat untuk mendapatkan dokumen kependudukan berupa KTP dan kita serahkan hari ini secara simbolis.

“Bahwa kegiatan ini memang diperuntukan bagi masyarakat usia pemula yang berada di wilayah pedalaman dan perbatasan Kampung Pantan Lah dengan Kabupaten Bireuen dan Rikit Musara berbatasan dengan Kabupaten Aceh Utara,” kata Sasmanto.[]

Komentar

Loading...