Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Doni Monardo mengatakan bahwa Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah memberikan kewenangan kepada 14 kabupaten/kota di Aceh bersama 88 Kabupaten/Kota lainnya yang berstatus zona hijau atau belum terdampak Covid-19, untuk membolehkan masyarakat melaksanakan kegiatan yang produktif.

Terindikasi Positif Covid-19

Tiga Warga Bener Meriah Dirujuk ke RSUZA Banda Aceh

SAMSUDIN.
A A A

BENER MERIAH – Tiga warga Bener Meriah yang terindikasi reaktif (positif) Covid-19 berdasarkan hasil rapid test dirujuk ke Rumah Sakit Umum Zaenal Abidin Banda Aceh, Sabtu (1/5/2020) malam.

Wakil tim bidang publikasi Covid-19 Kabupaten Bener Meriah, Wahidi menerangkan, ketiga warga Bener Meriah tersebut diberangkatkan sekira pukul 20.00 WIB.

Mareka masing-masing MF, BN, dan AM yang terindikasi reaktif dirujuk ke RSU Zaenal Abidin dari RSUD Munyang Kute Bener Meriah.

“Sebanyak tiga unit Ambulance telah berangkat menuju RSU Zaenal Abidin untuk merujuk ketiga warga Bener Meriah dengan mengunakan satu unit Ambulance RSUD Munyang Kute dan dua unit Ambulance Dinas Kesehatan Bener Meriah,"terang Wahidi.

Pihaknya berharap, hasil swab ketiga warga Bener Meriah itu nantinya negatif dan semoga diberikan kesabaran dalam menghadapi musibah ini.

Sebelumnya, ketiga warga Bener Meriah tersebut telah menjalani rapid test dan dari hasil rapid test yang kedua, ketiga warga tersebut terindikasi reaktif.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...