Direktur Dana dan Jasa Bank Aceh Syariah, Amal Hasan menjadi narasumber peHTem edisi Senin 10 Mei 2021 Episode 37 Tahun ke 2 dengan Tema: Sahuti Kebutuhan Masyarakat, Bank Aceh Luncurkan Kartu Debit yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Tiga Pejabat Polres Bener Meriah Resmi Berganti

Sertijab Wakapolres BM
A A A

BENER MERIAH - Jabatan Wakapolres Bener Meriah dari Kompol Maryono kini resmi diemban oleh Kompol Risman Aldino, SIK setelah dilakukannya serah terima jabatan (sertijab) di Aula Mapolres setempat, Jumat, 16 April 2021.

Begitu pula dengan jabatan Kasat Binmas yang sebelumnya dijabat oleh AKP Hamdani diserahkan kepada AKP Suprihadi, serta jabatan Kasatreskrim dari Iptu Rifki Muslim kepada Iptu Bustani.

Sertijab yang dipimpin oleh Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya, SIK, tersebut menindaklanjuti Surat Keputusan Kapolda Aceh Nomor: KEP/117/III/2021 tertanggal 31 Maret 2021 tentang mutasi jabatan di lingkungan Polri jajaran Polda Aceh.

"Ini merupakan suatu proses yang wajar dalam rangka pembinaan karir personel Polri maupun kebutuhan organisasi sebagai wujud dinamisnya suatu organisasi," kata AKBP Siswoyo Adi Wijaya.

Siswoyo berharap pergantian pejabat di lingkungan Polres Bener Meriah ini mampu menciptakan semangat dan suasana baru pada institusi, sehingga mampu menciptakan gagasan maupun ide inovasi dan kreatif untuk kemajuan organisasi.

Kapolres Bener Meriah turut berterimakasih atas dedikasi para perwira yang selama ini menjabat di Polres Bener Meriah. Dia juga mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru yang kini bertugas di Mapolres Bener Meriah.

"Kami yakin dan percaya dengan berbagai bekal pengalaman pendidikan dan integeriatas yang telah saudara miliki akan membawa perubahan di tempat baru ini," kata Kapolres AKBP Siswoyo.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...