Warga Kota Banda Aceh, Yulindawati, kembali menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 7 Juli 2022 episode ke 92 Tahun ke II dengan tema: DPRK Banda Aceh Terima LPJ Walikota, Pansus Utang Bubar?, yang dipandu oleh host Siti Aminah, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Tiga Klub Ponpes di Bener Meriah Ikuti Liga Santri Piala Kasad Tahun 2022

IstPiala Kasad Liga Santri PSSI Tahun 2022
A A A

ACEHIMAGE.COM – Sebanyak tiga klub sepak bola di wilayah Kodim 0119 Bener Meriah akan bertanding mengikuti liga Santri PSSI piala Kasad tahun 2022.

Secara serentak seluruh Indonesia, Kick off liga santri piala Kasad tahun 2022 tersebut akan di buka Senin, 20 Juni 2022.

Dari jadwal yang dirilis oleh Kodim 0119 Bener Meriah, untuk main pada tanggal 20 Juni 2022 akan mempertemukan klub Ponpes Al Mubarak FC akan menantang tim Ponpes Nurul Islam FC.

Sedangkan untuk pertandingan tanggal 22 Juni 2022, tim Ponpes Al Mubarak  kembali akan berlaga melawan tim Ponpes Darus’adah FC, dan untuk pertandingan tanggal 24 tim Ponpes Nurul Islam akan menjajal kehebatan tim Ponpes Darus’adah.

“Pertandingan akan berlangsung di lapangan PSLS Lampahan. Untuk pembukaan hari ini akan bertanding pukul 15.30 WIB ,”kata Kodim 0119, Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto saat di konfirmasi acehimage.com, Senin, 20 Juni 2022.

Menurut Letkol Inf Eko Wahyu, nantinya tim Santri terbaik yang bertanding tingkat Kodim akan bertanding tingkat Korem 011. Selanjutnya setelah pertandingan tingkat Korem maka tim terbaik dari 9 Kodim di wilayah Korem di kirim berlaga di tingkat Kodam. Ujarnya.

Eko Wahyu berharap, melalui momentum liga santri piala Kasad tahun 2022 ini lahir bibit-bibit pesepak bola yang dapat berziarah ke tingkat nasional dan menghasilkan atlet yang berkarakter.

Selain itu, lanjutnya, dengan adanya liga santri kami juga berharap agar pencarian bibit-bibit atlet sepakbola di tingkat daerah (Kabupaten/Kota ) dapat diaktifkan kembali melalui event turnamen yang TNI AD laksanakan maupun dari pegiat-pegiat olahraga yang ada di Kabupaten Bener Meriah.

“Bagi peserta agar mengutamakan bertanding dengan sportif dan tunjukan skil bermain yang terbaik tanpa mengabaikan faktor keamanan diri dan orang lain,”pinta Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto.[]

Komentar

Loading...