Israel melancarkan gempuran udara ke sejumlah sasaran militer di Jalur Gaza pada Jumat (16/4) sebagai balasan atas serangan roket yang diduga diluncurkan Hamas. Pasukan Pertahanan Israel (IDF) menyatakan bahwa sejumlah jet tempur dan helikopter serang "menghantam lokasi pembuatan senjata, terowongan penyelundupan senjata, dan pos militer Hamas." "Kami tidak akan membiarkan setiap ancaman terhadap warga sipil Israel," demikian pernyataan IDF seperti dikutip AFP.

Duh!

Tiga Janda di Bener Meriah Diringkus Satres Narkoba

SAMSUDDINTiga wanita berstatus janda ditangkap oleh Personel Polres Bener Meriah
A A A

BENER MERIAH – Tiga wanita berstatus janda dari Kecamatan Permata, Kabupaten Bener Meriah diringkus Satnarkoba Polres Bener Meriah di Kampung Wih Tenang Uken. Mereka diduga menyalahgunakan narkoba jenis Sabu-sabu.

Ketiga Janda yang diringkus tersebut masing-masing, SL (29), SM (39), dan MD (29) warga Kecamatan Permata.

Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK melalui Kasubbag Humas Polres Bener Meriah Iptu Jufrizal mengatakan, ketiganya diringkus pada Rabu (24/2/202). Dari tangan telaku petugas mengamankan barang bukti berupa 5 paket plastic transparan yang diduga berisi Narkotika jenis sabu seberat 0,74 gram.

Selain itu, petugas juga mengamankan alat bukti berupa satu bong (alat pengisap sabu) yang terbuat dari botol plastik, satu buah kompor yang terbuat dari timah rokok, satu buah korek api, satu buah gunting,sepuluh buah paket plastic transparan kosong, satu buah dompet warna kuning dan uang senilai Rp250.000.

Polisi Juga Ringkus Pemuda

Dihari yang sama, lanjut Iptu Jufrijal, petugas juga berhasil meringkus RS (26) laki-laki yang juga merupakan warga Kecamatan Permata. Dari tangan RS polisi menyita barang bukti narkotika yang diduga Sabu seberat 0,15 gram.

Ditempat terpisah, petugas juga berhasil menagkap satu orang pemuda yang diduga juga sebagai pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

"Kemarin juga kita mengamankan satu orang pemuda yang berinisial HG (26) yang merupakan warga Kecamatan Wih Pesam, diduga melakukan penyalahgunaan narkotika jenis Sabu,"kata Iptu Jufrizal, Kamis (25/2/2021).

Pemuda tersebut ditangkap di Burni Telong Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah Berdasarkan laporan yang kita terima dari masyarakat.

"Dari tangan HG (26) polisi menyita barang bukti seberat 0,45 gram, sabu dan narkotika jenis ganja dengan berat 24,35 gram,"papar Jufrizal.

Saat ini ke lima orang yang diduga sebagai pelaku sedang menjalani pemeriksaan satnarkoba Polres Bener Meriah untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...