Sekretaris Pusham Unsyiah, Suraiya Kamaruzzaman, menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 20 Januari 2022 episode ke 44 Tahun ke II dengan tema: Apakah Cambuk Solusi Terakhir Bagi Predator Seksual?, yang dipandu oleh host Siti Aminah Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Pra PORA

Tiga Atlet Binaraga Bener Meriah Raih Tiket PORA

IstAtlet dan Pengurus PBFI Bener Meriah
A A A

ACEHIMAGE.COM – Sebanyak tiga atlet PBFI (Persatuan Binaraga Fitness Indonesia)  Bener Meriah berhasil meraih tiket menuju Pekan Olah Raga Aceh (PORA) tahun 2022 di Pidie.

Ketiga atlet Binaraga Bener Meriah tersebut yang sukses melaju ke PORA diantaranya, Ismu Afzam yang turun di kelas 65 kilogram yang menempati urutan ke V, Azwarman kelas 70 kilogram diposisi IV.

Tiket ketiga diraih oleh atlet Binaraga Bener Meriah di kelas 75 kilogram, yang dipersembahkan oleh Isnedy yang juga menempati posisi IV.

“Meski tidak naik podium, alhamdulillah ketiga atlet kita dapat meraih tiket PORA 2022 yang akan berlangsung di Pidie,” kata Ketua PBFI Bener, Rusdi M Nurdin melalui sekretarisnya, Saswin Efendi. Minggu, 28 November 2021.

Saswin menerangkan, dalam Pra Kualifikasi PORA (Pra PORA) ke III tahun 2021 tersebut, PBFI Bener Meriah menurunkan sebanyak 5 atlet yang berlaga di gedung PMI Kota Banda Aceh.

“Alhamdulillah, dari 5 atlet yang diturunkan 3 atlet berhasil meraih tiket PORA. Mudah-mudahan dalam PORA mendatang cabor PBFI dapat menyumbang medali,” harap Saswin.

Wakil sekretaris Komite Olahraga Seluruh Indonesia (KONI) Bener Meriah itu, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan kepada timnya sehingga dapat berlaga dapa Pra PORA tersebut.

“Untuk Kabupaten Bener Meriah, cabang olahraga Binaraga ini  baru berdiri, kendati demikian, alhamdulillah atlet binaan nya dapat bersaing dengan Kabupaten lain sehingga mampu merebut tiga tiket melaju ke PORa,” ungkap Saswin.

Insya Allah, kedepan olahraga Binaraga ini akan digemari oleh masyarakat Bener Meriah. untuk itu kita segenap pengurus akan terus berupaya semaksimal mungkin untuk memajukan olahraga ini. Pungkas Saswin.[]

Rubrik:SPORT

Komentar

Loading...