Pimpinan Dayah Khamsatu Anwar Aceh Besar, Dr. Tgk Sirajuddin Saman, S.Pd.I, MA (Abi Doktor) menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 26 Mei 2022 episode ke 80 Tahun ke II dengan tema: Kadis Pariwisata Aceh Undang Wulan Guritno Pamer Aurat di Nanggroe Syariah?, yang dipandu oleh host Siti Aminah, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Antonio Conte

Tidak Main-main di Tottenham Hotspur

Getty ImagesBukti Antonio Conte Tidak Main-main di Tottenham Hotspur
A A A

ACEHIMAGE.COM - Antonio Conte tidak main-main di Tottenham Hotspur. Conte mau membangun skuad tangguh, tak peduli harus relakan pemain yang mahal harganya!

Tottenham Hotspur mendatangkan beberapa nama baru di bursa transfer musim dingin Januari ini. Di antaranya adalah Dejan Kulusevski yang dipinjam dari Juventus dan Rodrigo Bentancur yang dibeli dari Juventus.

Tottenham Hotspur juga melepas beberapa nama. Mereka yang tidak masuk dalam rencana manajer Antonio Conte, dipinjamkan dulu ke klub lain.

Mereka adalah Tanguy Ndombele yang dipinjamkan ke Lyon, Giovani Lo Celso dipinjamkan ke Villarreal, dan Bryan Gil yang dipinjamkan ke Sevilla.

Dilansir dari Squawka, peminjaman tiga pemain itu bak jadi bukti kalau Antonio Conte tak main-main dalam membangun Tottenham Hotspur. Tahukah kamu, kalau ketiga pemain itu harganya ketika dibeli Spurs dulu seharga 102 juta Pounds atau setara Rp 1,9 triliun!

Oleh sebab itu, keputusan Conte meminjamkan mereka ketiganya disebut sebagai betapa kukuhnya Conte dalam meracik tim.

Antonio Conte sendiri memang disebut begitu tegas dalam membangun tim. Conte tak peduli berapa harga si pemain itu, jika tidak mampu menjalankan instruksinya maka akan ditendang!

Diego Costa dulu ditendang Antonio Conte. Christian Eriksen juga jadi korbannya di Inter Milan.

Kini, Conte memang fokus untuk membangun Tottenham Hotspur untuk bersaing di level tertinggi. Conte punya pengalaman yang cukup, hanya tinggal dibantu klub untuk mendatangkan pemain yang sesuai kemauannya.[]a

Rubrik:SPORT

Komentar

Loading...