Dirlantas Polda Aceh, Kombes. Pol. Dicky Sondani, SIK, MH yang diwakili Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Aceh, Kompol. T. Zainal Amri, SH, SIK menjadi narasumber peHTem edisi Senin 30 Mei 2022 episode ke 81 Tahun ke II dengan tema: Pelat Hitam Atau Pelat Putih?, yang dipandu oleh host Siti Aminah, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Brighton & Hove Albion vs Liverpool:

The Reds Punya Misi Bikin Malu Tuan Rumah

ReutersBrighton vs Liverpool di lanjutan pekan ke-29 Liga Inggris 2021-2022
A A A

ACEHIMAGE.COM - Brighton and Hove Albion akan menjamu Liverpool di kandang sendiri, pada pekan ke-29 Liga Inggris 2021-2022, Sabtu 12 Maret malam pukul 19.30 WIB. Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menegaskan, anak buahnya akan mempermalukan tuan rumah.

Dirinya tak mau mengulangi kesalahan sama. Di mana, Liverpool terkena comeback dari Brighton di pertemuan pertama, Oktober 2021 lalu, setelah sempat unggul 2-0 terlebih dulu.

“Kami menyadari itu ketika laga kandang, kami unggul 2-0, saya tidak berpikir kami brilian hari itu, tapi kami memberikan mereka kesempatan, mereka membutuhkan gol pembeda, tapi saya pikir kami tidak kompak lagi sejak saat itu (gol pengecil kedudukan)” tuturnya dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (12/3/2022).

“Mereka bermain rapi melalui garis, di antara garis, dan di belakang garis, tidak banyak tim mampu melakukan itu, tetapi mereka melakukannya, dan itu yang kami bersiap untuk mengantisipasi hal itu,” timpalnya.

Kendati demikian, ia cukup percaya diri bertandang ke American Express Community Stadaium. Pasalnya, Liverpool ingin bangkit pasca kekalahan tipis 0-1 dari Inter Milan di babak 16 besar Liga Champions 2021-2022.

Di sisi lain, Brighton juga tengah dalam tren negatif, menyusul empat kekalahan beruntun di Liga Inggris musim ini. Namun, Klopp enggan memandang remeh lawannya itu.

Menurutnya, pelatih Brighton, Graham Potter menerapkan gaya permainan atraktif. Tetapi, ia menyebut tim yang tida menang lawan Brighton adalah klub yang tidak beruntung.

“Saya tidak tahu berapa laga Brighton yang saya saksikan, tetapi ketika menit 80, ‘Ya Tuhan, betapa bagusnya mereka’ tetapi mereka hanya unggul 1-0, tetapi tim lawan memiliki satu peluang dan hasilnya 1-1,” ucap Klopp.

“Anda berpikir, ‘itu sulit diterima’, tetapi jika Anda melihat pemain yang mereka bawa, dan cara main mereka, itu sangat menarik untuk ditonton, ini benar-benar sepak bola yang bagus,” tambahnya.

Kemenangan jadi harga mati bagi The Reds (julukan Liverpool) di laga ini. Sebab, mereka tengah bersaing ketat dalam perburuan gelar Liga Inggris musim ini.

Mohamed Salah dkk duduk berada di urutan kedua dengan koleksi 63 poin. Mereka tertinggal enam angka dari Manchester City, yang ada di puncak klasemen.

Sementara itu, Brighton berkutat di papan tengah tepatnya peringkat 13. Danny Welbeck dan kolega mengoleksi 33 poin, hasil tujuh kemenangan, 12 hasil imbang dan delapan kekalahan.[]

Sumber:okezone.com
Rubrik:SPORT

Komentar

Loading...