Usia kepemimpinan Mawardi-Waled Husaini memimpin Kabupaten Aceh Besar genap tiga tahun sejak dilantik pada 10 Juli 2017 lalu. Namun hingga kurun waktu itu pasangan putih menahkodai dinilai masih belum bisa membawa daerah tersebut ke arah yang lebih cerah. Bahkan sempat muncul isu ketidakharmonisasi antara Bupati Ir Mawardi Ali dengan Wakil Bupati Waled Husaini, kemudian publik kembali bertanya-tanya di hari ulang tahun kepemimpinan mereka.

Tgk Amran Dilantik Sebagai Bupati Aceh Selatan

MUHAMMAD ILHAMPelantikan Bupati Aceh Selatan
A A A

ACEH SELATAN – Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah melantik Tgk Amran sebagai Bupati Kabupaten Aceh Selatan dengan sisa masa jabatan 2018 -2023, Kamis (25/6/2020) di gedung DPRK setempat.

Tgk Amran, menggantikan Bupati Azwir yang telah meninggal dunia pada Senin (02/12/2019) lalu.

Usai dilantik, Tgk Amran menyatakan siap melanjutkan semua visi-misi yang pernah mereka janjikan pada saat Pilkada lalu bersama almarhum Azwir.

"Kami sadar masih banyak tugas yang belum semua bisa kami jalankan selama ini seperti visi-misi kami waktu Pilkada lalu, namun saya akan berusaha semaksimal mungkin akan melanjutkan dan menjalankan visi-misi itu semua," ujar Amran.

Sementara Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada H Azwir yang sudah menjalankan tugasnya sebagai kepala daerah.

Ia juga berjanji akan melanjutkan pembangunan gedung Rumah Sakit Yuliddin Away (RSYA).

"Memang kewajiban Pemerintah Aceh akan segera dituntaskan," ujarnya.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...