Juru Bicara Partai Aceh, Nurzahri ST, narasumber peHTem edisi Kamis 24 Juni 2021 episode 50 dengan tema: Dewan Partai Aceh Sibuk Pokir, Peringatan Muzakir Manaf Serius atau Sensasi?, dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Teungku Attarmizi Bahagia Dikunjungi Plt Gubernur Nova

HUMAS DAN PROTOKOL SETDA ACEHPlt. Gubernur Aceh Nova Iriansyah, bersama rombongan melakukan takziah untuk Almarhum Abuya Haji Abdul Hamid Laduni, di Dayah Darul Wustha, Labuhan Haji Barat, Aceh Selatan, Kamis (25/6/2020).
A A A

ACEH SELATAN – Wajah Teungku Attarmizi Hamid berseri-seri. Seulas senyum mengembang dari dua bibirnya. Sore itu, Kamis (25/6) ia bersama keluarga dan puluhan santri tengah menunggu kedatangan Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, di kediamannya di Dayah Darul Wustha Labuhan Haji Barat, Kabupaten Aceh Selatan.

Kehadiran orang nomor satu di Provinsi Aceh itu disambut dengan jabat tangan dan pelukan erat dari Teungku Attarmizi.

Kedatangan Plt Gubernur bersama istri serta rombongan bermaksud untuk bertakziah kepada almarhum Abuya H. Abdul Hamid Laduni, ayah dari Teungku Attarmizi. Almarhum meninggal dunia pada pertengahan Juni 2020 lalu.

Almarhum ayah Teungku Attarmizi adalah seorang ulama kharismatik dan juga pimpinan Dayah Darul Wustha di Kabupaten Aceh Selatan. Kepergian beliau menjadi duka bagi santri dan masyarakat di Aceh Selatan.

“Tentu kami terharu dengan kedatangan pak gubernur, kami senang beliau ikut merasakan duka yang sedang kami alami, ” kata Attarmizi.

Sehari sebelumnya, Attarmizi mendapat kabar dari Sekda Kabupaten Aceh Selatan bahwa Plt Gubernur akan berkunjung. Kabar tersebut langsung ia sampaikan kepada keluarga serta santri dan alumni dayah yang dipimpin almarhum ayahnya itu.

“Kami semua senang dengan kedatangan pak gubernur, semua santri dan keluarga ikut menyambut beliau hari ini, ” ujar Attarmizi.

Plt Gubernur Nova Iriansyah bersama rombongan tiba di rumah duka sekira pukul 16: 30 wib. Sesampai di rumah duka, Nova bersama rombongan duduk bersama keluarga almarhum untuk melakukan tahlilan kepada almarhum Abuya H. Abdul Hamid Laduni.

“Semoga kunjungan kami ini dapat mengurangi rasa duka yang dialami keluarga almarhum. Kami juga ikut merasa kehilangan atas kepergian Abuya, Insya Allah beliau ditempatkan di tempat terbaik oleh Allah, ” kata Nova.

Rubrik:ACEH HEBAT

Komentar

Loading...