Selamat merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW. Mari jadikan momentum ini sebagai bentuk memperbaiki diri serta mengikuti jejak baginda Rasul untuk kebaikan dunia dan akhirat, Allahumma shalli ala sayyidina Muhammad.

Terus Berlanjut, 34 Kantong Darah Terkumpul dari ASN Dinas ESDM Aceh

Humas AcehStaf Ahli Gubernur Aceh Bidang Keistimewaan, SDM dan Hubungan Kerjasama Drs.Bukhari, MM., foto bersama dengan Kadis ESDM Aceh, Ir.Mahdinur, MM., dan Anggota DWP Aceh, saat melakukan peninjauan kegiatan donor darah di Kantor Dinas ESDM Aceh, Banda Aceh, Rabu (6/10/2021).
A A A

BANDA ACEH — Aksi donor darah Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Aceh yang mulai dicanangkan sejak Mei 2020 masih tetap berlanjut sampai hari ini.

Pada Rabu, (6/10/2021), ASN di Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Aceh menyumbangkan 34 kantong darah.

Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Aceh, Muhammad Iswanto, mengatakan, antusias ASN mendonorkan darahnya itu tidak terlepas dari dukungan pimpinan. Mereka diajak untuk ikut serta membantu sesama bagi yang membutuhkan.

“Alhamdulillah, aksi kemanusiaan ASN Pemerintah Aceh ini terus bergema. Sebagai pelayan publik tentu kita harapkan aksi ini terus memberi manfaat untuk masyarakat luas,” kata dia.

Iswanto menyebutkan, sepanjang tahun 2021 total darah yang terkumpul dari aksi kemanusiaan ASN Pemerintah Aceh berjumlah 4.761 kantong.

Iswanto menambahkan, aksi kemanusiaan yang sudah dimulai sejak Mei 2020 tersebut akan terus berlanjut dan menjadi agenda rutin ASN Pemerintah Aceh. Setiap instansi sudah dijadwalkan giliran aksi donor darahnya.

Iswanto mengapresiasi aksi ASN Pemerintah Aceh yang tetap antusias melakukan aksi yang bermanfaat bagi sesama. Ia mengajak ASN yang kewenangannya berada di bawah Pemerintah Kabupaten/Kota juga ikut serta menyerukan aksi serupa.

“Kita mengajak semua pihak, juga masyarakat luas untuk mendukung dan ikut serta terhadap aksi ini. Semoga Allah meridhai kita semua,” ujar Iswanto.

Sumber:rilis
Rubrik:ACEH HEBAT

Komentar

Loading...