Koordinator Masyarakat Pengawal Otsus (MPO) Aceh, Syakya Meirizal, menjadi narasumber peHTem edisi Senin 1 November 2021 episode 21 Tahun ke II dengan tema: KPK Kembali ke Aceh, Siapa Terjerat Korupsi? yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Terus Berikan Layanan Terbaik, Satgas Covid-19 Aceh Apresiasi Para Vaksinator

Humas AcehPetugas kesehatan, saat memberikan pelayanan kepada masyarakat pada pelaksanaan kegiatan vaksinasi covid-19 massal di Banda Aceh Convention Hall, Rabu (6/10/2021).
A A A

BANDA ACEH – Para vaksinator covid-19 pemerintah Aceh, Rumah Sakit Kesdam Iskandar Muda dan Rumah Sakit Bhayangkara Polda Aceh, terus memberikan layanan terbaik. Hingga hari ini, mereka telah bekerja hingga 77 hari pelaksanaan vaksinasi massal.

“77 hari pelaksanaan vaksinasi massal tahap kedua ditambah sepekan vaksinasi tahap pertama, sebanyak 77.362 orang telah dilayani. Apresiasi terbesar kita buat mereka para vaksinator ini,” kata Ketua Bidang Komunikasi Publik Satgas Covid-19 Aceh, Muhammad Iswanto, dalam keterangannya di Banda Aceh, Rabu 6/10/2021.

Iswanto menyebutkan, pada setiap hari kerja, para vaksinator ini memberikan layanan tanpa henti. Mereka lanjut Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Aceh, ini adalah salah satu tokoh yang paling dalam menyukseskan vaksinasi.

Sementara itu, Koordinator vaksinasi massal Pemerintah Aceh yang juga Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) Dinas Kesehatan Aceh, dr. Iman Murahman, mengatakan pada Rabu hari ini, sebanyak 320 orang yang disuntik vaksin covid-19. Ia merinci, sebanyak 174 disuntik vaksin dosis 1, dan 118 disuntik vaksin dosis 2. Sementara 4 lainnya disuntik vaksin tahap pertama, oleh mereka yang tertunda suntik pada screaning beberapa waktu lalu.

“Selain mereka ada 28 tenaga kesehatan yang disuntik vaksin dosis 3,” kata dr. Iman.

Dengan bertambahnya 320 orang yang divaksin pada vaksinasi hari ke 77 tahap kedua ini, sampai hari ini tercatat sebanyak 77.362 orang yang telah divaksin. []

Sumber:rilis
Rubrik:ACEH HEBAT

Komentar

Loading...