Sekretaris Pusham Unsyiah, Suraiya Kamaruzzaman, menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 20 Januari 2022 episode ke 44 Tahun ke II dengan tema: Apakah Cambuk Solusi Terakhir Bagi Predator Seksual?, yang dipandu oleh host Siti Aminah Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Terpilih Secara Aklamasi, Mulia Arimukti Pimpin Garda Bangsa Bener Meriah

For acehimage.comKader muda Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Bener Meriah Mulia Arimukti, terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Gerakan Pemuda Kabangkitan Bangsa (Garda Bangsa) Kabupaten Bener meriah, periode 2021 – 2025.
A A A

BENER MERIAH - Kader muda Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Bener Meriah Mulia Arimukti, terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Gerakan Pemuda Kabangkitan Bangsa (Garda Bangsa) Kabupaten Bener meriah, periode 2021 – 2025.

Musyawarah cabang yang dilaksanakan Sabtu (18/12/2021) berlangsung tertib. Forum yang hadir sepakat menyerahkan tampuk pimpinan Garda Bangsa kepada Mulia Arimukti.

Ucok sapan Akrab pria ini melalui pers rilisnya mengucapkan banyak terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.

"Terimakasih atas kepercayaan semua pihak, Kedepan kita akan berupaya menjalankan roda organisasi Garda Bangsa di Bener Meriah," Katanya

“ Tentu saya harus siap, jika diamanahkan oleh Partai, dalam waktu dekat kami segera menyusun tim formatur, agar struktur segera terisi dan roda organisasi segara berjalan kembali," Tambahnya

ia juga berkomitmen mengisi kepengurusan Garda Bangsa Bener Meriah dengan orang-orang muda yang berkompeten dan berintegritas.

"Garda Bangsa Bener Meriah Kedepan akan fokus menghimpun pemuda-pemuda yang berintegritas dan berkompeten," Tutupnya

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...