Warga Kota Banda Aceh, Yulindawati, kembali menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 7 Juli 2022 episode ke 92 Tahun ke II dengan tema: DPRK Banda Aceh Terima LPJ Walikota, Pansus Utang Bubar?, yang dipandu oleh host Siti Aminah, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Terpilih Secara Aklamasi, Cek Joe Nahkodai PBSI Bener Meriah

IstMuskab PBSI Bener Meriah
A A A

ACEHIMAGE.COM – Persatuan Bulutangkis Indonesia (PBSI ) Kabupaten Bener Meriah menggelar Musyawarah Kabupaten (Muskab ), dalam Muskab yang berlangsung di Aula Setdakab Bener Meriah itu, Zuhri Adha ST  terpilih secara aklamasi menahkodai PBSI Bener Meriah periode 2022-2026. Sabtu, 4 Juni 2022.

Muskab PBSI Kabupaten Bener Meriah tersebut turut dihadiri oleh Ketua harian PBSI Aceh, Agussalim Chawari, dan Wasekjen Welly Rifandi, Wakil Bupati Bener Meriah, Dailami, Ketua Koni Bener Meriah, Darwinsah, Wakil DPR Aceh, Hendra Budian, Wakil Ketua DPRK Bener Meriah, Anwar.

Selain itu turut dihadiri 20 pengurus cabang PBSI Bener Meriah dan sejumlah pengurus Koni Bener Meriah.

Zuhri Adha dalam sambutan perdananya menegaskan, berkeinginan untuk memajukan olahraga Bulutangkis di Kabupaten penghasil Kopi Arabika Gayo itu, untuk itu pihaknya akan terus melakukan koordinasi dengan pengurus PBSI Aceh dalam membina para talenta muda sehingga menjadi atlet profesional.

Cek Joe panggilan akrab Zuhri menyebutkan akan segera menggelar rapat untuk membentuk struktur kepengurusan PBSI Bener Meriah yang mengakomodir semua unsur guna memajukan perbulutangkisan di Bener Meriah.

“Dalam waktu dekat kami akan menggelar rapat pembentukan struktur kepengurusan PBSI periode 2022-2026, mohon dukungan dan doa agar susunan kepengurusan PBSI Bener Meriah adalah orang-orang yang solid dalam memajukan cabor bulutangkis ini,”pinta  Ketua HIPMI Bener Meriah itu.

Sementara itu, Ketua PBSI Aceh, Safaruddin menyampaikan ucapan selamat atas terselenggaranya Muskab PBSI Bener Meriah dengan sukses yang telah menghasilkan keputusan dengan memilih Zuhri Adha untuk memimpin PBSI Bener Meriah.

Dalam kesempatan itu, Safaruddin menyebutkan, sejumlah Kabupaten/Kota juga dalam waktu dekat akan menggelar Muskab sehingga nantinya seluruh daerah di Aceh akan terbentuk struktur kepengurusan yang baru.

“PBSI Aceh sangat optimis struktur baru hasil Muskab di Kabupaten/Kota nantinya memiliki energy baru dalam membina generasi pebulutangkis, dan menghasilkan atlet-atlet yang berbakat,”ujarnya.

Ia juga menyebutkan, kepengurusan PBSI Aceh sendiri akan segera dilantik oleh Pengurus Pusat dalam waktu dekat, sehingga usai pelantikan, dirinya dapat segera melakukan pelantikan pengurus cabang (Pengcab) di kabupaten dan kota yang telah melaksanakan Muskab. Pungkasnya.[]

Komentar

Loading...