Mantan Ketua Umum Persiraja, Asri Sulaiman, menjadi narasumber peHTem edisi Senin 29 November 2021 episode 29 Tahun ke II dengan tema: Gagal Mentas Di PORA, Sepak Bola Banda Aceh Semakin Terpuruk, yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Terlibat Laka Lantas Ibrahim Warga Tembolon Meninggal Dunia

SamsuddinIbrahim 30 tahun warga Kampung Tembolon, Kecamatan Syiah Utama, Kabupaten Bener Meriah meninggal dunia dalam laka lantas yang terjadi di Kampung Muyang Kute Mangku, Kecamatan Bandar.
A A A

BENER MERIAH - Ibrahim 30 tahun warga Kampung Tembolon, Kecamatan Syiah Utama, Kabupaten Bener Meriah meninggal dunia dalam laka lantas yang terjadi di Kampung Muyang Kute Mangku, Kecamatan Bandar.

Peristiwa itu terjadi sekira pukul 16.00 Wib. Kamis, 11 November 2021. Laka lantas itu terjadi antara sepeda motor dengan mobil pick up.

Kapolres Bener Meriah, AKBP Agung Surya Prabowo SIK melalui Kasubbag Humas, Iptu Jufrizal SH yang dikonfirmasi acehimage.com Jumat, 12 November 2021 membenarkan telah terjadi kala lantas yang menyebabkan Ibahamim meninggal dunia.

Ia mengatakan, Ibrahim meninggal dalam perjalanan saat dievakuasi ke Puskesmas Bandar.

"Korban mengalami luka robek disiku sebelah kiri, luka memar dibagian dada kanan, dan kiri, dan didugakorbam alami trauma torak," ujar Iptu Jufrizal.

Lebih lanjut, dijelaskan Kasubbag Humas Polres Bener Meriah jenazah telah dibawa ke Senedun, Aceh Utara.

"Jenazah korban dibawa oleh keluarganya untuk dilakukan fardhu kifayah di kampung halaman," jelas Jufrizal.

Untak barang bukti sendiri, sambungnya, telah diserahkan dan dibawa oleh Unit Lama Lantas Polres Bener Meriah guna penanganan lebih lanjut. Pungkasnya

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...