Pimpinan Dayah Khamsatu Anwar Aceh Besar, Dr. Tgk Sirajuddin Saman, S.Pd.I, MA (Abi Doktor) menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 26 Mei 2022 episode ke 80 Tahun ke II dengan tema: Kadis Pariwisata Aceh Undang Wulan Guritno Pamer Aurat di Nanggroe Syariah?, yang dipandu oleh host Siti Aminah, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Terkait Laporan Dailami, Polisi Sudah Panggil 7 Saksi

SamsuddinKasat Reskrim Polres Bener Meriah AKP. Dr. Bustani, SH, MH
A A A

ACEHIMAGE.COM – Menindaklanjuti laporan Wakil Bupati Bener Meriah, Dailami terhadap empat akun facebook yang dinilai telah menghina, Satuan Reskrim Polres Bener Meriah telah memanggil 7 saksi untuk dimintai keterangan.

Hal itu disampaikan Kasat Reskrim Polres Bener Meriah, AKP Bustani SH MH kepada wartawan saat di konfirmasi, Selasa 19 April 2022.

“Ia betul, kita telah memanggil 7 saksi dalam kasus ini yang merupakan kawan-kawan para pemilik akun yang diduga telah menghina wakil bupati Bener Meriah melalui status facebooknya,”kata AKP Bustani.

Menurut Bustani, dalam waktu dekat pihaknya akan segera memanggil para terlapor untuk dimintai keterangannya terkait postingan mereka tersebut, apakah postingan itu disengaja atau tidak.

“Hari Kamis (21/4/2022) kita akan panggil terduga terlapor untuk dimintai keterangannya menyangkut postingan mereka,”jelas Bustani.

Ia menambahkan, terkait kasus tersebut, pelapor melaporkan empat akun facebook yang dinilai postingan telah menghina Wabup Bener Meriah itu. Pungkas Bustani.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Wakil Bupati Bener Meriah mempolisikan empat akun facebook yang dinilai postingannya telah menghina dirinya.

Menurut Dailami, dilaporkan ke empat akun itu sebagai efek jera, agar masyarakat tidak sembarangan menggunakan media sosial.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...