Sekretaris Pusham Unsyiah, Suraiya Kamaruzzaman, menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 20 Januari 2022 episode ke 44 Tahun ke II dengan tema: Apakah Cambuk Solusi Terakhir Bagi Predator Seksual?, yang dipandu oleh host Siti Aminah Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Kapolres dan Dandim 0119/BM

Terjun Ke Sekolah Sosialisasi Vaksinasi Bagi Anak Usia 6-11 Tahun

for acehimage.comKapolres Bener Meriah serahkan bingkisan kepada para siswa
A A A

ACEHIMAGE.COM – Dalam rangka mensukseskan vaksinasi merdeka terhadap anak usia 6-11 tahun, Pemerintah daerah Kabupaten Bener Meriah bersama TNI/Polri laksanakan sosialisasi ke sekolah-sekolah.

Dalam sosialisasi yang dilakukan hari ini, Selasa, 11 Januari 2021, Dinas Kesehatan bersama kapolres Bener Meriah, AKBP Agung Surya Prabowo SIK, Dandim 0119/BM Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto mengunjungi SD Negeri 1 dan SD Negeri 2 Pante Raya, Kecamatan Wih Pesam guna untuk mensosialisasikan vaksinasi untuk anak-anak mulai dari usia 6 hingga 11 tahun.

Kepada anak-anak dan wali murid, para petugas menyampaikan tentang pentingnya vaksinasi bagi anak-anak usia 6-11 tahun. Usai melaksanakan sosialisasi Kapolres dan Dandim menyerahkan bingkisan kepada para pelajar SDN 1 dan SDN 2 Pante Raya tersebut.

Hal itu disampaikan Kasi Humas Polres Bener Meriah, Ipda Kemat melalui keterangan tertulisnya. Melalui sosialisasi tersebut semoga dapat meningkatkan animo para siswa untuk melakukan vaksin Covid-19 sehingga program Pemerintah vaksin merdeka anak di daerah penghasil kopi arabika itu dapat berjalan dengan baik. Demikian harapan Kapolres Bener Meriah yang disampaikan Kemat. []

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...