Ketua Lembaga Pemantau Pendidikan Aceh (LP2A), Dr. Samsuardi, MA, menjadi narasumber peHTem edisi Senin, 3 Oktober 2022 episode ke 13 Tahun ke 3 dengan tema: Benarkah di Bawah Tangan Alhudri Pendidikan Aceh Terpuruk? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Kadistan Aceh Besar

Terima Bantuan Alsintan dari Riefky Harsya

Humas Pertanian Aceh BesarPemerintah Kabupaten Aceh Besar melalui Dinas Pertanian menerima bantuan Alat Mesin Pertanian (Alsintan) dari Anggota DPR RI Teuku Riefky Harsya yang akan disalurkan untuk tujuh kelompok tani yang ada di Kabupaten Aceh Besar.
A A A

ACEHIMAGE.COM - Pemerintah Kabupaten Aceh Besar melalui Dinas Pertanian menerima bantuan Alat Mesin Pertanian (Alsintan) dari Anggota DPR RI Teuku Riefky Harsya yang akan disalurkan untuk tujuh kelompok tani yang ada di Kabupaten Aceh Besar.

Penyerahan bantuan alsintan oleh tim TRH kepada Dinas Pertanian Aceh Besar yang berlangsung di Kantor Mekanisasi Alat dan Mesin Pertanian kuta malaka Aceh Besar. Selasa, 23 Agustus 2022.

Kadis pertanian Jakfar mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada Teuku Riefky Harsya yang setiap tahunnya membantu alat pertanian untuk petani yang ada di Aceh khususnya Aceh Besar.

"Harapannya semoga dengan adanya bantuan alat pertanian ini petani di Aceh Besar bisa semakin sukses dan jaya, alat pertanian yang diberikan kepada kelompok tani tersebut tetap dalam pengawasan dinas pertanian Aceh Besar," ungkap Jakfar.

Menurut Jakfar, pertanian di Aceh Besar merupakan sektor unggulan penunjang PAD.

"Pertanian merupakan sektor terbesar PAD Aceh Besar, maka kita semua bersinergi meningkatkan sektor pertanian," ujarnya.

Teuku Riefky Harsya yang diwakili oleh Aidil Mashendra (Tenaga ahli) mengucapkan terimakasih kepada dinas pertanian Aceh Besar, anggota DPRK fraksi Demokrat Aceh Besar, Tim TRH, dan masyarakat pengusul yang ikut berpartisipasi dalam pengusulan alat pertanian ini.

"Beliau juga menambahkan agar alat pertanian yang sudah diserahkan pada kelompok tani ini untuk tidak berpindah tangan atau diperjual belikan karna ini adalah aset negara yang telah diberikan kepada kelompok tani," ujar Aidil.

Pada kegiatan tersebut, Teuku Riefky Harsya yang diwakili oleh Aidil Mashendra (Tenaga ahli) mengucapkan terimakasih kepada dinas pertanian Aceh Besar, anggota DPRK fraksi Demokrat Aceh Besar, Tim TRH, dan masyarakat pengusul yang ikut berpartisipasi dalam pengusulan alat pertanian ini.[]

Komentar

Loading...