Dirlantas Polda Aceh, Kombes. Pol. Dicky Sondani, SIK, MH yang diwakili Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Aceh, Kompol. T. Zainal Amri, SH, SIK menjadi narasumber peHTem edisi Senin 30 Mei 2022 episode ke 81 Tahun ke II dengan tema: Pelat Hitam Atau Pelat Putih?, yang dipandu oleh host Siti Aminah, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Ten Hag Butuh Orang Dalam di Man United

Getty ImagesErik ten Hag merapat ke Manchester United.
A A A

ACEHIMAGE.COM - Erik ten Hag merapat ke Manchester United. Ia disarankan mengambil orang dalam yang kenal kultur 'Setan Merah' sebagai tangan kanan.

Erik ten Hag dikabarkan segera menuntaskan kepindahan ke Manchester United. Jurnalis kenamaan Fabrizio Romano pada Selasa (19/4/2022) kemarin melaporkan bahwa kontraknya segera selesai dan pengumuman semestinya tinggal menunggu waktu.

Tanpa halangan berarti, Ten Hag bakal menjadi manajer tetap MU mulai musim depan. Ia sudah ditunggu tugas sangat berat untuk mengembalikan Man United ke persaingan teratas.

MU sudah tak pernah juara sejak ditinggalkan Sir Alex Ferguson pada 2013. Prestasi terbaik mereka adalah dua kali finis runner-up, sementara empat kali finis di luar empat besar dan musim ini berisiko mengalami yang kelima.

Mantan asisten Sir Alex, Rene Meulensteen, percaya hal pertama yang perlu dilakukan Ten Hag jika jadi manajer MU adalah menunjuk 'orang dalam' sebagai asisten. Ten Hag butuh orang yang sudah tahu seluk-beluk MU, termasuk kondisi terkini.

"Well, penting buat dia untuk punya orang tertentu yang bisa dipercaya, yang memahami kultur, identitas klub, dan perjalanan sejauh ini, di mana posisinya sekarang, dan bagaimana klub bisa kembali ke tempat semestinya," ungkap Meulensteen kepada Sky Sports dilansir Metro.

"Dan dia butuh punya orang-orang yang bisa memberinya informasi tepat, sehingga bisa membuat keputusan yang benar dalam hal perekrutan, staf pelatih, stafnya sendiri, apapun itu. Informasi ini penting karena kalau dia harus mencari tahu sendiri, jelas akan memperlambat proses," sambungnya.[]

Sumber:detik.com
Rubrik:SPORT

Komentar

Loading...