Innalilahi wainnailaihi rojiun, Dimas Muhammad Andrean balita yang berusia 2 tahun ditemukan meninggal tenggelam dalam kolam di depan Cafe Pondok Indah, Kampung Karang Rejo Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah. Selasa (19/1/2021). Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK melalui Kasubbag Humas Iptu Jufrizal SH menyebutkan, Dimas Muhammad Andrean pertama sekali ditemukan di dalam kolam oleh Kamarudin karyawan cafe Pondok Indah tersebut.

Tempat Selfie Berpotensi Maut di Kota Sabang

AK JAILANIView point Balohan
A A A

SABANG - Selfie dalam beberapa tahun terakhir jadi tren yang melanda di seluruh negara. Tak terkecuali dengan Aceh.

Selfie atau swafoto sering dilakukan ketika mengunjungi tempat-tempat wisata atau lokasi lainnya yang dianggap indah sebagai objek foto.

Kota Sabang, yang merupakan sebuah daerah yang dijuluki dengan Kota Wisata ternyata masih banyak kekurangan-kekurangannya, bahkan bisa berpotensi maut alias meninggal.

Lihat saja, sebuah tempat yang bertuliskan "View Point Balohan" yang sering dimanfaatkan oleh para pengunjung (wisatawa-red) untuk melakukan selfie yang tanpa perpasang pagar untuk pengaman.

Padahal, tempat ini berdiri diatas bukit yang berjulang tinggi, sangat memungkinkan jika pengunjung saat melakukan swafoto terseret (jatuh) ke jurang dibawahnya.

Kondisi ini menjadi keluhan para pengunjung. Tim acehimage.com, pada Sabtu (19/12/2020) sudah mengunjungi langsung lokasi tersebut.

Selain disana, bangunan yang persis sama juga dikeluhkan oleh pengunjung yang berlokasi jalan masuk ke Kota Sabang persis berdekatan dengan tugu "I Love Sabang". Keduanya nyaris jadi bangunan tua yang tidak terurus.

Berikut foto-foto yang diabadikan oleh fotografer acehimage.com AK Jailani.

Rubrik:FOTO

Komentar

Loading...