Gantikan Mahendrasmara

Tekad Purwaningsih Ingin Tingkatkan Kinerja PN Benar Meriah

ISTIMEWAPurwaningsih SH dilantik dan diambil sumpah jabatan menjadi Kepala Pengadilan Negeri (PN) Simpang tiga redelong
A A A

BENER MERIAH – Purwaningsih SH baru saja dilantik dan diambil sumpah jabatan  menjadi Kepala Pengadilan Negeri (PN) Simpang tiga redelong mengantikan Mahendrasmara Purnamajati SH MH, oleh Pengadilan Negeri Banda Aceh pada Selasa (10/3/2020) di Banda Aceh.

Pasca dilantik, Purwaningsih kepada ACEHIMAGE.COM via siaran persnya mengatakan, bertekat untuk melanjutkan estapet kepemimpinan dengan kinerja yang lebih baik kedepannya.

Dalam mewujudkan kepemimpinan baik, Purwaningsih mengaku akan mempertahankan Akreditasi Pengadilan Negeri Simpang tiga Redelong dengan predikat A exselen yang sudah pernah diraih sebelumnya, serta akan meningkatkan pelayanan yang baik dan layanan yang memuaskan layanan kepada masyarakat penguna layanan pengadilan ini.

Tekad Purwaningsih mewujudkan pelayanan pengadilan yang baik, mendapat dukungan dari Railawati SH Ketua Pos bantuan hukum (Posbakum) Pengadilan Negeri simpang tiga redelong.

“Kita akan mendukung seluruh program yang akan dilanjutkan oleh ketua pengadilan negeri simpang tiga redelong yang baru, kita juga mengucapkan selamat atas dilantiknya dan selamat datang di negeri berhawa sejuk semoga apa yang diharapkan beliau dapat terwujud,“ cetus Railawati.

Railawati juga menyampaikan rasa bangganya, pasalnya salah satu lembaga yang menjadi pilar penegakan hukum di Kabupaten penghasil kopi arabika gayo itu dipimpin oleh seorang perempuan yang ia yakini Purwaningsih sangat berkompeten memangku amanah tersebut.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...