Ketua Komisi V DPRA, M. Rizal Falevi Kirani, kembali menjadi narasumber peHTem edisi Kamis, 6 Oktober 2022 episode ke 14 Tahun ke 3 dengan tema: Peran Anggota DPRA dalam Memperjuangkan JKA yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Belum Digelar

Taylor Swift Sudah Pastikan Dapat Trofi Teen Choice Awards 2019

FOTO | ISTIMEWATaylor Swift
A A A

LOS ANGELES - Ajang penghargaan Teen Choice Awards 2019 baru akan digelar 11 Agustus mendatang. Namun, Taylor Swift sudah memastikan akan membawa, minima, satu trofi dari ajang tahunan tersebut.

Lihat postingan ini di Instagram

✌️Friday calmness✌️

Sebuah kiriman dibagikan oleh Taylor Swift (@taylorswift) pada

Melansir Variety, Sabtu (27/7/2019), Fox sebagai pihak penyelenggara mengumumkan jika Taylor akan diganjar Icon Award. Ini adalah pertama kalinya Teen Choice Awards memberikan penghargaan kategori Icon Award.

“Sebagai salah satu penyanyi dengan penjualan album terbaik sepanjang masa, dengan penjualan lebih dari 50 juta (copy) album, Taylor Swift adalah ikon budaya pop yang penghargaan dan pencapaiannya melebihi pencapaian memuncaki chart dunia dan menjual tiket konser stadion di seluruh dunia," ujar perwakilan Fox.

Proses penyerahan Icon Award akan disiarkan secara langsung dalam gelaran Teen Choice Awards 2019 bulan depan. Fox juga menyampaikan bahwa Taylor Swift menjadi salah satu musisi yang berpengaruh bagi masyarakat.

“Swift juga menjadi salah satu orang yang berpengaruh melalui suaranya dan karyanya yang menginspirasi dan membawa perubahan positif,” sambung Fox.

Memulai karier di usia remaja, Taylor pernah menyabet berbagai penghargaan bergengsi. Salah satunya adalah Grammy di tahun 2010, 2012, 2013, dan 2016. Tahun ini ia telah meluncurkan beberapa single album seperti The Archer, Me!, dan You Need to Calm Down.

Lihat postingan ini di Instagram

What if I’m alright right here?

Sebuah kiriman dibagikan oleh Taylor Swift (@taylorswift) pada

Saat ini penggemar berat Taylor Swift yang biasa disebut Swiftie sedang menanti album baru dari penyanyi kelahiran 1989 tersebut. Album bertajuk Lover itu dikabarkan penuh dengan kisah romantisme asmara Taylor.

Di sisi lain, beberapa selebriti ternama dikabarkan juga akan hadir dalam Teen Choice Awards 2019 termasuk Robert Downey Jr, Jessica Alba, Madison Beer bersama Lauren Jauregui, Noah Centineo, serta Cameron Bure dan John Stamos. Kakak beradik The Jonas Brothers juga dikonfirmasi akan menerima penghargaan Decade Award dalam acara tersebut.

Komentar

Loading...