Ketua Komite Dayah MUQ Pagar Air, Dr. Sofyan A Gani, MA menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 5 Agustus 2021 episode 62 dengan tema: Benarkah Pengelola Dayah MUQ Pagar Air Gerogoti Uang Santri? yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Milad ke 44 Tahun

Tati Meutia Gelar Pemeriksaan Mata dan Pemberian Kaca Mata Gratis

AK JAILANITati Meutia Asmara, S.KH., M.Si. saat menyampaikan sambutanya pada acara pemeriksaan mata dan pemberian kaca mata gratis kepada puluhan warga di dua Kecamatan di Kota Banda Aceh
A A A

BANDA ACEH - Tati Meutia Asmara mengadakan acara bakti pemeriksaan mata dan pemberian kaca mata gratis kepada puluhan warga di dua Kecamatan di Kota Banda Aceh, yakni Banda Raya dan Jaya Baru.

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka milad dirinya, yang dikemas dalam acara milad Umi Tati Meutia Asmara, Selasa (19/1/2021) yang berlangsung di Kompleks Wedana Gampong Lam Ara, Kecamatan Banda Raya, Banda Aceh.

Tati Meutia yang kini menjabat sebagai Ketua Komisi IV DPRK Banda Aceh menyampaikan dari puluhan masyarakat yang mengikuti pemeriksaan mata, hanya 30 orang saja yang diharuskan menggunakan kaca mata.

"Pemeriksaan matanya itu pesertanya 51 orang, dari jumlah 51 orang itu yang diberikan kaca mata, karena mereka sudah mengharuskan berkaca mata adalah berjumlah 30 orang,"ujar Tati.

pemeriksaan mata

Selain itu, Bendahara DPD PKS Kota Banda Aceh ini mengatakan acara serupa direncanakan akan dilakukan secara rutin untuk kedepannya.

"Insyaallah kegiatan ini bisa kita lakukan secara rutin nantiya,"terang Tati Meutia yang merupakan anggota legislatif peraih suara terbanyak pada Pileg 2019 lalu.

Acara yang turut bekerjasama dengan Bunda Paud Kecamatan Banda Raya juga melakukan sosialisai stunting pada perwakilan Kepala Sekolah, guru Paud dan TK yang ada di kecamatan tersebut.

Sekilas Tentang Tati Meutia Asmara

Tati Meutia Asmara pernah menjadi Ketua sementara Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh, dari Partai Keadilan Sejehtera (PKS).

Tati diangkat oleh partainya, selaku partai pemenang Pemilu 2019. Penunjukan Tati dinilai positif oleh banyak pihak.

Sebab, penunjukan ibu dari empat orang anak ini merupakan perempuan pertama yang menduduki posisi itu, meskipun bersifat sementara.

Lalu setelah adanya pelantikan pimpinan definitif, perempuan kelahiran 44 tahun silam yang peduli terhadap kegiatan sosial tersebut mendapat amanah sebagai Ketua Komis IV.

Rubrik:ACEHTATI

Komentar

Loading...