Komisioner Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh, Ustaz H. Akmal Abzal, SH.i menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 20 Mei 2021 Episode 40 dengan Tema: Pilkada 2022 Gagal, Benarkah KIP Aceh Tak Bekerja? yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Tati Meutia Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim

ISTIMEWAAnggota DPRK Banda Aceh, Tati Meutia Asmara, S.KH.,M.SI berbagi kebahagiaan dengan anak yatim
A A A

RAUT muka bahagia terpancar dari sejumlah anak yatim yang diajak berbelanja pakaian lebaran oleh Anggota DPRK Banda Aceh, Tati Meutia Asmara di kawasan Gampong Baru, Banda Aceh, Senin (18/5/2020).

Tati menyebutkan, dirinya ingin berbagi kebahagiaan dengan anak yatim di bulan yang penuh rahmat ini (Ramadhan) yang sangat membutuhkan uluran kasih sayang.

Umi Tati--begitu Anggota Dewan ini sering disapa, memang banyak melakukan kegiatan amal selama bulan Ramadhan. Hampir saban hari, ia membagikan sembako dan takjil kepada masyarakat kurang mampu.

Seperti musibah banjir yang melanda kawasan Banda Aceh dan Aceh Besar beberapa waktu yang lalu, dia dengan penuh semangat melakukan peninjauan dan pemberian sembako.

Tak hanya kepada korban banjir Banda Aceh, dia turut membagikan sembako hingga kawasan Darul Imarah Keutapang, Padahal secara wilayah sudah masuk Kabupaten Aceh Besar.

Rubrik:ACEHTATI

Komentar

Loading...