Hujan deras yang mengguyur wilayah Kabupaten Aceh Selatan menyebabkan pipa PDAM Tirta Naga yang menyuplai air ke permukiman pelanggan di kecamatan Samadua terputus akibat tersapu banjir, Senin (8/3/2021). Petugas Distribusi PDAM Tirta Naga Rizal mengatakan, pipa dialiran Sungai di beberapa tersapu hingga berserakan akibat tanggul penahan pipa besi jebol diterjang derasnya debit air saat hujan mengguyur. "Sejak pagi minggu (7/3/2021) Kami sudah meminta bantuan ke BPBD Dan alhamdulillah sekarang semua anggota sudah kelokasi sikabu untuk tindak lanjut perbaikan dan sebagainya,"kata Rizal.

Tati Meutia Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim

ISTIMEWAAnggota DPRK Banda Aceh, Tati Meutia Asmara, S.KH.,M.SI berbagi kebahagiaan dengan anak yatim
A A A

RAUT muka bahagia terpancar dari sejumlah anak yatim yang diajak berbelanja pakaian lebaran oleh Anggota DPRK Banda Aceh, Tati Meutia Asmara di kawasan Gampong Baru, Banda Aceh, Senin (18/5/2020).

Tati menyebutkan, dirinya ingin berbagi kebahagiaan dengan anak yatim di bulan yang penuh rahmat ini (Ramadhan) yang sangat membutuhkan uluran kasih sayang.

Umi Tati--begitu Anggota Dewan ini sering disapa, memang banyak melakukan kegiatan amal selama bulan Ramadhan. Hampir saban hari, ia membagikan sembako dan takjil kepada masyarakat kurang mampu.

Seperti musibah banjir yang melanda kawasan Banda Aceh dan Aceh Besar beberapa waktu yang lalu, dia dengan penuh semangat melakukan peninjauan dan pemberian sembako.

Tak hanya kepada korban banjir Banda Aceh, dia turut membagikan sembako hingga kawasan Darul Imarah Keutapang, Padahal secara wilayah sudah masuk Kabupaten Aceh Besar.

Rubrik:ACEHTATI

Komentar

Loading...