Zikrayanti, MLIS, PhD (Cand) menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 23 September 2021 episode 10 Tahun ke II dengan tema: Terkait Vaksin Siswa, Wali Murid Minta Gubernur Pecat Kadisdik Aceh, yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Tati Meutia Asmara Ketua Sementara DPRK Banda Aceh

ISTIMEWAKetua DPRK Banda Aceh sementara Tati Meutia Asmara (Kiri) foto bersama anggota DPRK dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).
A A A

BANDA ACEH - Tati Meutia Asmara anggota dewan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) daerah pemilihan (Dapil) 4 yang meliputi Kecamatan Jaya Baru dan Banda Raya, ditunjuk sebagai Ketua sementara DPRK Banda Aceh.

Penunjukan itu berlangsung dalam rapat paripurna DPRK Banda Aceh dalam rangka pengucapan sumpah janji  anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kota Banda Aceh masa jabatan 2019-2024, Rabu (11/9/2019).

"Kami umumkan pimpinan sementara DPRK Banda Aceh, Tati Meutia Asmara dari Partai Keadilan Sosial (PKS) dan Wakil Ketua sementara Usman dari Partai Amanah Nasional (PAN)," kata Plt Sekwan DPRK Banda Aceh, Yusnidar dalam laporannya.

Seperti diketahui, PKS mendapat lima dari 30 kursi DPRK Banda Aceh. Selain Tati Meutia Asmara, empat kursi dari PKS tersebut yakni Devi Yunita, Farid Nyak Umar, Tuanku Muhammad, dan Irwansyah yang juga petahana.

Kontributor:Ikhsan
Rubrik:ACEHTATI

Komentar

Loading...