Sekretaris Pusham Unsyiah, Suraiya Kamaruzzaman, menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 20 Januari 2022 episode ke 44 Tahun ke II dengan tema: Apakah Cambuk Solusi Terakhir Bagi Predator Seksual?, yang dipandu oleh host Siti Aminah Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Pra PORA

Tarung Derajat Bener Meriah Raih Tiga Medali Perunggu dan Empat Tiket PORA

IstAtlet Tarung Derajat Bener Meriah
A A A

BENER MERIAH – Tarung Derajat Kabupaten Bener Meriah sukses meraih tiga medali perunggu pada ajang Pra Kualifikasi PORA ( Pra PORA ) ke III yang berlangsung di Hall Serbaguna, Stadion Lhong Raya, Banda Aceh.

Selain medali perunggu, atlet Tarung Derajat Bener Meriah juga meriah empat tiket pora. Hal itu disampaikan Ketua Tarung Derajat Bener Meriah melalui pelatih Tarung Derajat Bener Meriah, Yuandika Restuiko. Minggu, 12 Desember 2021 melalui keterangan tertulisnya.

Yuandika menyampaikan, adapun medali perunggu yang diraih atlet Tarung Derajat yakni di kelas tanding 52-55 Kg yang dipersembahkan oleh Zuhri Azimi, kelas 64-67 kg dipersembahkan Nopriadi, dan di kelas 67-70 kg dipersembahkan oleh Takbiran.

Sedangkan tiket empat PORA Pidie 2022 mendatang dipersembahkan oleh atlet, Rahmat Rianto yang turun di kelas 49-52 kg, Nandako Tanniyo kelas 75 kg, Syahri Ramadhan kelas 75-80 kg. Dan tiket dari kelas seni gerak Tarung Putra beregu di persembahkan oleh, Hermawan yang berpasangan dengan Rizki Mustika Asra. Ungkap Dika.

Atas prestasi yang diraih anak didiknya tersebut, Dika mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Bener Meriah dan KONI Bener Meriah yang telah memberikan dukungan sehingga atlet Tarung Derajat dapat meraih 7 tiket melaju ke PORA.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Pemkab dan KONI Bener Meriah yang telah memberikan dukungan, mudah-mudahan dalam PORA 2022 mendatang Tarung Derajat Bener Meriah bisa meraih hasil yang lebih maksimal lagi, “ kata Dika.

Dika menyebutkan, Pra PORA ke III untuk cabang olahraga ( Cabor ) Tarung Derajat berlangsung sejak tanggal 7 hingga 12 Desember 2021 di Stadion Lhong Raya, Banda Aceh.

Ia berharap kepada Pemkab Bener Meriah melalui KONI setempat, mengalokasikan anggaran untuk Training Center ( TC ) agar dalam PORA nanti dapat meraih hasil yang lebih baik.

“TC tersebut sangat penting, sebab pada PORA nanti perjuangan tentu lebih berat lagi, untuk itu kita berharap Pemkab Bener Meriah mengalokasikan anggaran untuk TC para atlet yang telah lolos ke PORA Pidie 2022 mendatang,” pinta Dika.[]

Rubrik:ACEHSPORT

Komentar

Loading...