Praktisi Pendidikan, Drs. Ramli Rasyid, M.Si, M.Pd kembali menjadi narasumber peHTem edisi Senin, 6 Februari 2023 episode ke 49 Tahun ke 3 dengan tema: Siswa Berprestasi Gagal Sekolah di Mosa, Benarkah Ketua Komite Diduga Kongkalikong dengan Kepala Sekolah Soal Dana Sumbangan? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

PORA XIV Pidie

Tarung Derajat Bener Meriah Raih Dua Medali Perunggu

IMG-20221211-WA0019
A A A

ACEHIMAGE.COM - Cabang olahraga (Cabor ) Tarung Derajat Kabupaten Bener Meriah sukses menyumbangkan dua medali dalam event Pekan Olahraga Aceh (PORA ) XIV Pidie tahun 2024.

Hal itu disampaikan pengurus Tarung Derajat Bener Meriah, Yuandika Restuiko melalui keterangan tertulisnya kepada awak media, Minggu, 11 Desember 2022.

Menurut Dika, dalam PORA ke XIV ini, sebanyak 6 atlet Tarung Derajat yang ikut bertanding sesuai dengan hasil Pra PORA tahun 2021.

"Alhamdulillah dari 6 atlet yang diturunkan, kita meraih 2 medali perunggu masing-masing dipersembahkan Nopriadi yang turun di Kelas 64,1-67 kg, dan Zulfikar kelas 75,1-80 kg,"ungkap Dika.

"Jumlah atlet kita 6 petarung dan 1 seni gerak. Yang telah bertanding sejak 6-10 Desember 2022 di Pidie Convention Center (PCC) Sigli,"tambahnya.

Sementara Itu Wakil Sekertaris KONI Bener Meriah, Saswin Efendi menyampaikan, sejauh ini Kabupaten Bener Meriah berada di peringkat 16 dari 23 Kabupaten/Kota se-Aceh.

"Dari hasil sementara yang kita terima, Kabupaten Bener Meriah berada di peringkat 16 dengan memperoleh 4 medali terdiri dari 1 medali Perak dan 3 perunggu,"ungkapnya.

Adapun medali perak dipersembahkan Atlet Taekwondo atas nama Mira dan Perunggu atas nama Tiara Saufina. Sedangkan dua perunggu yang diperlukan cabor Tarung Derajat atas nama Nopriadi dan Zulfikar.

Kami memohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Bener Meriah agar para atlet Bener Meriah dapat meraih prestasi pada PORA tahun ini.

"Semoga cabor-cabor yang lain dapat menyumbang medali emas. Sejauh kebanyakan cabor belum bertanding,"timpal Saswin.

Komentar

Loading...