Ketua Lembaga Pemantau Pendidikan Aceh (LP2A), Dr. Samsuardi, MA, menjadi narasumber peHTem edisi Senin, 3 Oktober 2022 episode ke 13 Tahun ke 3 dengan tema: Benarkah di Bawah Tangan Alhudri Pendidikan Aceh Terpuruk? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Thomas Tuchel

Targetkan Poin Penuh di Laga Southampton vs Chelsea

Twitter/ChelseaFCThomas Tuchel targetkan poin penuh di laga Southampton vs Chelsea.
A A A

ACEHIMAGE.COM - Thomas Tuchel targetkan poin penuh di laga Southampton vs Chelsea. Itu merupakan pertandingan pekan kelima Liga Inggris 2022-2023.

The Blues –julukan Chelsea– akan melawat ke St Mary’s Stadium, Rabu 31 Agustus 2022 pukul 01.45 WIB. Untuk laga ini, Thomas Tuchel akan diperkuat lagi oleh bek tangguh Kalidou Koulibaly.

Akan tetapi, Tuchel sempat dilema dengan skuadnya jelang jendela transfer musim panas ini ditutup pada Kamis 1 September 2022. Pasalnya, ia masih membutuhkan sosok pemain baru untuk memperkokoh setiap lini di Chelsea.

"Saat ini kami mungkin membutuhkan lebih banyak pemain di beberapa posisi, tetapi ini sangat dekat dengan akhir jendela transfer, dan ketika pertama September selesai, saya akan menjadi pelatih yang bahagia apa pun yang terjadi," ungkap Tuchel, dilansir dari laman resmi Chelsea. Selasa, 30 Agustsu 2022.

Kendati demikian, Tuchel bakal berusaha untuk memecahkan masalah tersebut. Namun, sambil mencari solusi, Tuchel memilih fokus untuk bisa memenangkan dua pertandingan Liga Inggris 2022-2023 yaitu pada Rabu melawan Southampton dan Sabtu melawan West Ham.

"Saya akan mencoba mencari solusi dan tidak memikirkan apa yang bisa terjadi. Satu-satunya hal yang penting adalah kenyataan. Pada hari Sabtu (melawan West Ham) satu-satunya hal yang penting adalah menemukan cara untuk memenangkan pertandingan, bahkan dari posisi yang kurang menguntungkan," tukas Tuchel.

“Yang penting di Southampton (Rabu) adalah menemukan cara untuk menang, melangkah secara individu dan mendorong tim dari sisi saya. Inilah yang akan kami lakukan tidak peduli apakah pemain (baru) datang atau tidak," tutupnya.[]

Sumber:okezone.com
Rubrik:SPORT

Komentar

Loading...