Wakil Ketua DPR Aceh, Safaruddin, S.Sos, MSP, menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 30 September 2021 episode 12 Tahun ke II dengan tema: Pantaskah Alhudri Ultimatum Kepala Sekolah? yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Taqwallah Kunjungi Ruang Rawat Pasien Covid-19 di RSUD Yuliddin Away

Sekretaris Daerah Aceh, dr. Taqwallah. M.Kes didampingi Kepala Dinas Kesehatan Aceh, dr. Hanif, meninjau tempat perawatan pasien Covid-19 di Rumah Sakit Umum Daerah Dr. H. Yuliddin Away Tapak Tuan, Sabtu (4/9/2021).
A A A

TAPAKTUAN – Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh dr Taqwallah MKes bersama Kepala Dinas Kesehatan Aceh, dr. Hanif, meninjau tempat perawatan pasien covid-19 di Rumah Sakit Umum Daerah dr. Yuliddin Away, Tapaktuan, Sabtu (04/09/2021).

Dalam kunjungan itu, Sekda menyemangati para tenaga kesehatan yang bertugas. “Tetap semangat memberikan pelayanan terbaik kepada pasien,” kata Sekda.

Kepada Direktur Rumah Sakit, Sekda juga menanyakan ketersediaan alat Kesehatan pasien covid-19 seperti masker dan baju hazmat. Taqwallah juga menanyakan kesiapan rumah sakit untuk menampung jumlah pasien.

Menurut keterangan rumah sakit, pihaknya menangani pasien dengan baik dan sampai saat ini semua kebutuhan bagi tenaga kesehatan tercukupi dengan baik. “Alhamdulillah siap dan cukup pak.,” kata Direktur RSUDYA.[]

Rubrik:ACEH HEBAT

Komentar

Loading...