Zikrayanti, MLIS, PhD (Cand) menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 23 September 2021 episode 10 Tahun ke II dengan tema: Terkait Vaksin Siswa, Wali Murid Minta Gubernur Pecat Kadisdik Aceh, yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Ikhlas Khairi

Tantang Hendra Budian Salurkan Aspirasinya Untuk Petani Palawija

IstimewaIkhlas Khairi
A A A

BENER MERIAH – Salah seorang Pemuda Bener Meriah, Ikhlas Khairi menantang Wakil Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Hendra Budian menyalurkan aspirasinya untuk petani yang ada di Aceh, khususnya Bener Meriah dan Aceh Tengah.

Menurut Ikhlas, sebagai pejabat publik harusnya Hendra Budian tidak perlu berbalas pantun di media, dan mestinya narasi-narasi solutif yang disampaikan ke tengah-tengah masyarakat.

"Mestinya pimpinan dewan itu jangan memperkeruh suasana," Kata Ikhlas Khairi melalui rilisnya, Selasa 17 Agustus 2021.

Mahasiswa Pertanian Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara itu menerangkan, ini karena riuhnya perdebatan di media online antara Kepala Dinas Industri dan Perdagangan Aceh dengan Pimpinan DPRA, Hendra Budian.

Ia juga menyampaikan, Hendra Budian kan berasal dari Dapil-IV Aceh Tengah dan Bener Meriah, "oleh karenanya sudah seharusnya ia menyalurkan aspirasinya, jangan nunggu turun hujan dulu baru cari payung," Ujar Ikhlas

"Kita semua memahami beliau (Hendra Budian) berasal dari daerah pemilihan Bener Meriah dan Aceh Tengah, seharusnya dia berpikir soal bagaimana nasib kami disin,i" Lanjut Ikhlas

"Oleh karenanya saya tantang beliau, salurkan aspirasinya untuk petani palawija," pungkas Ikhlas []

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...