Puluhan warga Desa Suak Raya, Kecamatan Johan Pahlawan, Kabupaten Aceh Barat menolak keberadaan pasien reaktif covid-19 di Puskesmas Pembantu (PUSTU) Suak Raya pada Selasa (07/07/2020). Sebelumnya, seorang awak Kapal Teluk Sinabang yang dinyatakan reaktif covid-19 setelah dilakukan tes cepat atau rapid test oleh Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) di pelabuhan Bubon, lalu di bawa ke PUSTU Suak Raya untuk dilakukan karantina sembari menunggu hasil uji swab keluar.

Tanpa Lawan, TM Nurlif Kembali Kuasai Golkar Aceh

AK JAILANITeuku Muhammad Nurlif menyampaikan sambutan pada musyawarah daerah DPD I Partai Golkar Aceh XI
A A A

BANDA ACEH - Teuku M Nurlif menunjukkan kapabilitasnya untuk kembali memimpin DPD I Partai Golkar Aceh.

Bagaimana tidak, tadi malam (Rabu, 4 Maret 2020) di Hermes Palace Hotel dia dipercaya secara aklamasi di pilih dalam Musyawarah Daerah (Musda) DPD I Partai Golkar Aceh.

Menariknya TM Nurlif melaju tanpa lawan (rivalitas). Kendati sebelumnya mencuat satu nama yang berkeinginan  ikut maju dalam bursa calon ketua DPD I Partai Golkar Aceh, T Husen Banta, namun terakhir batal mendaftar.

Setelah ditelusuri mengapa T Husen Banta akhirnya mengurungkan diri, ternyata pengunduran dari bursa calon tak terlepas dari peran Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Azis Syamsuddin.

Hal itu terbukti Husen memastikan diri mundur sesaat setelah dia dan beberapa politisi Golkar bertemu dengan Azis Syamsuddin.

Menurut Husen, setelah ia berbicara panjang lebar, DPP berkeinginan agar Musda Partai Golkar Aceh ke XI ini tanpa rivalitas.

”Jadi kita sebagai kader yang baik, saya ikuti pandangan dan pendapat dari Wakil Ketua DPP itu," kata Husen Banta.

“Dan saya sebagai politisi tentu mengerti maksud dan tujuannya. Artinya DPP menginginkan Nurlif bisa kembali memimpin Golkar Aceh,” ujarnya.

Akhirnya menjelang tengah malan TM Nurlif pun diumumkan sebagai ketua Golkar Aceh terpilih.

Usai terpilih sebagai ketua DPD I Partai Golkar Aceh TM. Nurlif menyampaikan terimakasih untuk semua pengurus partai, panitia penyelenggara Musda ke 11 partai golkar.

Pada kesempatan tersebut Nurlif juga berkomitmen bahwa di masa kepemimpinannya yang kedua kali, dirinya bersama- sama pengurus lain akan melakukan yang terbaik untuk membesarkan Partai Golkar di Aceh.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...