Wakil Ketua DPR Aceh, Safaruddin, S.Sos, MSP, menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 30 September 2021 episode 12 Tahun ke II dengan tema: Pantaskah Alhudri Ultimatum Kepala Sekolah? yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Tank Anoa disiagakan di Kompleks Parlemen amankan Sidang Tahunan MPR

Dua Unit Tank Anoa disiagakan di Kompleks Parlemen amankan Sidang Tahunan MPR
A A A

JAKARTA - Sebanyak dua Tank Anoa dan kendaraan taktis disiapkan dalam rangka pengamanan Sidang Tahunan MPR, Sidang Bersama DPR-DPD, dan Pidato Kenegaraan Presiden dalam rangka penyampaian RUU tentang APBN 2022 pada Senin, di Kompleks Parlemen.

Tank Anoa dan kendaraan taktis tersebut diparkir di belakang Gedung Nusantara yang menjadi tempat pelaksanaan Sidang Tahunan MPR, Sidang Bersama DPR-DPD, dan Pidato Kenegaraan Presiden tersebut.

Sementara itu, akses jalan di depan Gedung Nusantara ditutup untuk umum karena khusus untuk melintasi kendaraan tamu undangan VVIP seperti Presiden dan Wakil Presiden yang akan menghadiri Sidang Tahunan.

Berdasarkan pantauan di lapangan, akses jalan di depan Gedung Nusantara dijaga aparat gabungan dari Pasukan Pengaman Presiden (Paspampres) dan Petugas Pengamanan Dalam (Pamdal) DPR RI yang berjaga sejak Senin pagi.

Selain itu, petugas kesehatan beserta mobil ambulance seperti dari Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) dan Paspampres tampak bersiaga di belakang Gedung Nusantara. Petugas kesehatan dan beberapa mobil ambulans tersebut tampak sudah bersiaga sejak Senin pagi.[]

Rubrik:NASIONAL

Komentar

Loading...