Sekretaris Pusham Unsyiah, Suraiya Kamaruzzaman, menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 20 Januari 2022 episode ke 44 Tahun ke II dengan tema: Apakah Cambuk Solusi Terakhir Bagi Predator Seksual?, yang dipandu oleh host Siti Aminah Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Tampil Gemilang, PODSI Bener Meriah Sapu Bersih Tiket PORA 2022

IstTim PODSI Bener Meriah
A A A

BENER MERIAH – Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia ( PODSI ) Kabupaten Bener Meriah tampil gemilang dalam ajang Prakualifikasi PORA (Pra PORA ) III, yang berlangsung pada 5-9 Desember 2021 di Lamnyong, Banda Aceh.

Atlet Binaan Juhri itu menyapu bersih 9 tiket menuju Pekan OLahraga Aceh (PORA ) di Pidie 2022 mendatang.

Ketua PODSI Bener Meriah, Juhri melalui official Armi Arija saat dikonfirmasi, Jumat, 10 Desember 2021  menyebutkan, tim Dragon boat PODSI Bener Meriah sukses menyabet 9 tiket untuk PORA mendatang.

Menurutnya, tiket yang diraih tersebut masing-masing di cabang 200 meter campuran, 200 meter putra yang meraih medali emas, 200 meter putri, 500 meter campuran raih medali perak, 500 meter putra, 500 putri.

Tiket lainya, 1000 meter putra meraih medali perak, 1000 meter putra, 1000 meter putri. Total tiket yang diraih 9 tiket. Jelas Armi.

Ia menjelaskan, atlet dayung Bener Meriah untuk putra diperkuat oleh, Atlet putra, Alwi Gunawan, Sahrul, Irham Gayo, Budiara, Kihajar Umri, Juna Alfata, Zulhairi, Ruhyandi, Syeh Maulikan, Sahwin Aramiko, Vadlan, Mazmii Tanoga, Wanara, dan Jurisman.

Sedangkan atlet putri menurunkan, Aini Janati, Wirda Lina, Zita Gustina, Fitri Mahbengi, Jasmaniah, Rita Anggraini, Humairah, Sastri, Siska Lina, Putri Julaina, Salwana Putri, Fira Hartika, dan Susi Damayati.

“Kami segenap pengurus PODSI Bener Meriah mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah daerah Bener Meriah dan KONI Bener Meriah atas support dan dukungan nya, kendati dengan keterbatasan anggran kita mampu meraih 9 tiket dalam Pra PORA ke III itu,”kata Armi.

Dalam kesempatan itu menyatakan,  untuk PORA nantinya timnya akan berupaya tampil lebih maksimal lagi. Untuk itu ia mengharapkan kedepan Pemkab Bener Meriah melalui KONI mengalokasikan anggaran untuk Training Center (TC ). Pintanya []

Rubrik:ACEHSPORT

Komentar

Loading...