Mantan Anggota Tim Perunding Gerakan Aceh Merdeka (GAM), Munawar Liza Zainal menjadi narasumber peHTem edisi Senin 22 Agustus 2022 episode ke 105 Tahun ke II dengan tema: Benarkah Tim Perunding GAM Merebut Kekuasaan di Aceh? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Pj Gubernur Kunjungi Dayah Munawwarah

Takziah Almarhumah Istri Abu Kuta Krueng

Biro Administrasi Pimpinan Setda AcehPenjabat (Pj) Gubernur Aceh, Achmad Marzuki, bersama Forkopimda Aceh, bertakziah ke rumah duka almarhumah Ummi Hj. Khairiah, istri dari Ulama Aceh Abu Kuta Krueng, di Komplek Dayah Munawwarah, Pidie Jaya, Jumat, (8/7/2022).
A A A

ACEHIMAGE.COM – Penjabat (Pj) Gubernur Aceh, Achmad Marzuki. Jum'at, 8 Juli 2022, mengunjungi Dayah Munawarah di Uleegle Pidie Jaya, untuk bertakziah ke rumah ulama kharismatik Aceh, Abu Kuta Krueng, atas berpulang ke rahmatullah istrinya, Almarhumah Ummi Hj. Khairiah. Almarhumah berpulang pada Sabtu (2/7/2022) pukul 21.30 di kediamannya di Komplek Putri Dayah Munawwarah.

Tiba sekitar pukul 11.15 WIB, Pj Gubernur disambut anak almarhum, Abiya Kuta Krueng H. Anwar, Kapolda Aceh Irjen Pol Achmad Haydar, Bupati Pidie Jaya Aiyub Abbas, Wakil Bupati Pidie Jaya Said Mulyadi, dan Anggota DPRA dr. Purnama. Kemudian ikut juga menyusul Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Mohammad Hasan dan Bupati Aceh Utara Muhammad Thaib.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Gubernur Achmad Marzuki juga bertemu dan berbincang akrab dengan Abu Kuta Krueng. Pj Gub berada sekitar 1 jam 30 menit di rumah Abu Kuta Krueng.

Setelah berbincang sekaligus mendoakan almarhumah, Pj Gubernur berpamitan dan kemudian meninggalkan kediaman ulama yang juga menjadi panutan rakyat itu.

Selanjutnya Pj Gubernur bersama rombongan bertolak menuju Masjid Agung Teungku Chik Pante Geulima Meureudu, Pidie Jaya untuk menunaikan ibadah shalat Jum'at.[]

Komentar

Loading...