Direktur Utama PDAM Tirta Daroy Kota Banda Aceh, HT. Novizal Aiyub, SE. Ak, kembali menjadi narasumber peHTem edisi Senin 26 September 2022 episode ke 11 Tahun ke 3 dengan tema: Peran PDAM Tirta Daroy Dalam Melayani Pelanggan dan Menjaga Kualitas Air yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Sopir Toyota Agya Alami Luka

Tabrakan Kembali Terjadi di Kecamatan Pintu Rime Gayo

istKondisi mobil Toyota Rush
A A A

ACEHIMAGE.COM- Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan nasional Bireuen-Takengon, tepatnya di Kampung Alu Cincin, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Kabupaten Bener Meriah.

Dalam kecelakaan kali ini melibatkan Mobil Toyota Rush dengan nomor polisi BL 1484 PF yang dikendarai Razul Fuzari, 30 tahun warga Desa Beringin Lb, Kecamatan Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara dengan mobil Toyota Agya BG 1542 ZW yang dikemudikan Syahatta, warga Lamcut, Kecamatan Wih Darul Iman, Kabupaten Aceh Besar.

Kapolres Bener Meriah melalui Kasi Humas Polres Bener Meriah, Ipda Kemat Rabu, 4 Mei 2022 menyampaikan, peristiwa laka lantas tersebut terjadi sekira pukul 16.00 WIB yang melibat dua unit mobil yang datang dari arah yang berlawanan.

“Sekira pukul 16.00 WIB, mobil Toyota Agya yang dikemudikan Syahatta dengan membawa empat orang penumpang melaju dari arah Bireuen, setibanya di kampung Alur Cincin tepatnya di depan Pesantren Bukit Sapa datang mobil Toyota Rush dari Arah Takengon (Aceh Tengah ) yang dikemudian Razul Fuzari dengan membawa enam orang penumpang,”

“Kemudian kedua mobil tersebut terlibat tabrakan, akibatnya kedua mobil itu mengalami ringsek di bagian bemper depannya,”kata Kemat

Menurut Kemat, sopir mobil Agya itu mengalami luka robek di bagian belakang kepalanya, dan satu orang penumpangnya Arsila Sugisna mengalami bengkak di bagian paha kaki sebelah kanannya.

Untuk saat ini, lanjut Kemat, laka lantas tersebut telah ditangani oleh unit laka lantas Polres Bener Meriah.[]

 

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...