Pimpinan Dayah Khamsatu Anwar Aceh Besar, Dr. Tgk Sirajuddin Saman, S.Pd.I, MA (Abi Doktor) menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 26 Mei 2022 episode ke 80 Tahun ke II dengan tema: Kadis Pariwisata Aceh Undang Wulan Guritno Pamer Aurat di Nanggroe Syariah?, yang dipandu oleh host Siti Aminah, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Tabrak Beruntun Renggut Nyawa Agung Warga Tawar Sedenge

IstSepada motor RX King yang terlibat tabrakan
A A A

ACEHIMAGE.COM – Tabrakan beruntun yang melibatkan dua kendaraan roda empat dan dua kendaraan roda dua menelan korban nyawa, peristiwa itu terjadi di Kampung Simpang Utama, Kecamatan Bandar, Kabupaten Bener Meriah tepatnya di depan Kantor Urusan Agama (KUA) Bandar.

Kapolres Bener Meriah, AKBP Agung Surya Prabowo SIK melalui Kapolsek Bandar, Iptu Jufrizal SH membenarkan insiden tabrak beruntun tersebut.

“Ia semalam kita bersama Satuan lalu lintas membantu evakuasi terhadap korban laka lantas di depan Kantor KUA Bandar,”kata Jufrizal, MInggu, 17 April 2022.

Jufrizal menerangkan, pada pukul 21.40 wib sebuah mobil Mitsubishi L-300 dengan Nomor polisi BL 8475 DD yang dikemudikan Saufis Tahara datang dari arah Pondok Baru menuju Pondok Gajah, setibanya di depan Kantor Kua Simpang Utama, Saufis Tahara hendak mendahului mobil Brio. Namun, pada saat bersamaan datang dari arah berlawan sepeda motor RX King  dikendarai Agung dan Yamaha N-MAX dikendarai Andik.

Karena jarak sudah begitu dekat, tabrakan beruntun pun tidak dapat dihindarkan akibatnya Agung yang mengendarai RX King meninggal dunia sementara Andik tergeletak di berem jalan.

“ketika peristiwa itu, mobil Brio yang dikendarai Laila Fajri menyeruduk mobil Mitsubishi L-300 tersebut,”ungkap Jufrizal.

Agung yang mengalami luka dibagian kepala, kata Jufrizal, sempat mendapatkan perawatan medis di Puskesmas Bandar namun karena luka nya begitu serius ia akan dirujuk ke Rumah Sakit Umum daerah Munyang Kute tetapi sayang nyawa Agung tidak dapat diselamatkan.

Jufrizal menyebutkan, untuk saat ini mobil L-300 tersebut sudah diamankan di Polres Bener Meriah. terangnya

Kapolsek Bandar itu menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan raya agar selalu berhati-hati dalam berkendaraan, utamakan keselamatan serta patuhi peraturan berlalu lintas menggunakan helm standar SNI untuk meminimalisir benturan apabila terjadi kecelakaan. Imbau Jufrizal.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...