Jalan akses menuju Samar Kilang Kecamatan Syiah Utama, Kubupaten Bener Meriah lumpuh total akibat longsor dan pohon tumbang.“Mungkin kejadianya tadi malam, soalnya kemaren sore anggota saya pulang jalannya masih baik-baik saja," ungkapnya. Munurut Mustakim, longsor tersebut menimpa separuh badan jalan dengan panjang mencapai 17 meter, namun pohon-pohon dari atasnya tumbang dan menutup badan jalan sehingga jalan tersebut tidak dapat dilalui untuk saat ini.

Sule Nikahi Nathalie Holscher dengan Mas Kawin Fantastis

Dok. InstagramNathalie Holscher dan Sule menika
A A A

JAKARTA- Sule telah resmi menikahi Nathalie Holscher kemarin. Ada yang masih membahas soal mas kawin fantastis sang komedian buat Nathalie.

Mas kawin pernikahan itu disebut dengan lengkap saat ijab kabul pernikahan yang digelar di Tsamara Resto, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (15/11/2020).

Nathalie Holscher naik ke pelaminan diantar sang nenek dari Belanda. Wali dari Nathalie adalah adiknya, sementara dari pihak Sule adalah kakak laki-lakinya.

"Saudara Sutisna bin Dodo Maulana, saya nikahkan dan saya kawinkan, seorang perempuan yang bernama Nathalie Holscher binti Mr Lianto Mana pada engkau, wali saya sendiri, yang telah diangkat menjadi wali hakim, dengan mas kawinnya berupa seperangkat alat salat, perhiasan emas seberat 75 gram, dan uang tunai Rp 200 juta, dibayar tunai," kata penghulu.

"Saya terima nikahnya dan kawinnya Nathalia binti Mr Lianto Mana, dengan mas kawin yang tersebut, dibayar tunai," jawab Sule dalam tarikan satu napas.

Sule terlihat lega usai ijab kabul. Nathalie pun membalas itu dengan senyuman.

Perjalanan cinta Sule dan Nathalie Holscher terbilang cukup singkat. Meski keduanya sudah saling mengenal sejak 2012.

Saat itu, Sule masih menyandang status suami dari mendiang Lina Jubaedah. Sule akhirnya bertemu kembali dengan Nathalie Holscher delapan tahun setelah itu. Keduanya berkolaborasi di YouTube channel.

Sule kala itu menantang Nathalie untuk hapus tato. Bahkan pada 22 September 2020, Nathalie Holscher memutuskan untuk menjadi mualaf didampingi oleh Sule.

Setelah mualaf, Nathalie mantap menutup auratnya dengan hijab. Dari situ kemudian keseriusan Sule dalam menjalani hubungan dengan Nathalie Holscher terlihat.

Nathalie juga diterima dengan baik oleh anak-anak Sule, Rizky Febian dan saudara-saudaranya. Sebelum menikah, Sule juga sempat mengajak Nathalie Holscher untuk berziarah ke makam istrinya, Lina Jubaedah, sekaligus meminta restu.

Sumber:DETIK.COM
Rubrik:INFOTAINMENT

Komentar

Loading...