Ketua Komisi V DPRA, M. Rizal Falevi Kirani, kembali menjadi narasumber peHTem edisi Kamis, 6 Oktober 2022 episode ke 14 Tahun ke 3 dengan tema: Peran Anggota DPRA dalam Memperjuangkan JKA yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Jelang Skotlandia vs Ukraina di UEFA Nations League 2022-2023:

Stuart Amstrong Cs Emban Misi Balas Dendam!

IndependeneSkotlandia bakal menjamu Ukraina di UEFA Nations League 2022-2023
A A A

ACEHIMAGE.COM - Jelang Skotlandia vs Ukraina di UEFA Nations League 2022-2023, Stuart Amstrong emban misi balas dendam.

Gelandang Skotlandia berusia 30 tahun itu ingin menebus sakit hati kegagalan timnya menembus Piala Dunia 2022 usai kalah dari Ukraina di babak Playoff Piala Dunia 2022, Juni silam.

Ketika itu, Skotlandia dipermalukan di depan publik Glasgow dengan skor 1-3. Hal itu yang membuat tim Steve Clarke ingin balas dendam.

Melalui gelandang mereka, Stuart Amstrong mengaku masih belum move on dari kekalahan itu. Dia pun mengaku tak akan bisa melupakan rasa kecewa dari laga itu.

“Saya pikir pasti ada rasa sakit dari (laga) terakhir kali. Kami tahu apa yang dipertaruhkan selama pertandingan itu,” ucap Amstrong dikutip laman Independent, Rabu (21/9/2022).

“Jelas kami kecewa setelah itu, jadi saya pikir akan ada kenangan tentang perasaan itu di pertandingan ini. Tapi kami juga ingin memenangkan setiap pertandingan. Kami punya banyak hal untuk dimainkan. Ambisi utamanya adalah untuk menang,” lanjutnya.

Skotlandia akan menghadapi Ukraina di lanjutan grup B1 pada Kamis 21 September 2022 dini hari WIB, di Hampden Park. Kemenangan akan membawa mereka menggeser Ukraina di puncak klasemen.

“Itu motivasi yang cukup. Kami tahu mereka lawan yang sulit, kami mengetahuinya terakhir kali. Tapi sama-sama, kami tahu kemampuan kami sendiri dan hasil yang kami dapatkan di masa lalu menunjukkan bahwa kami juga tim yang sangat bagus,” lanjutnya.

Setelah laga tersebut, Skotlandia akan menghadapi Irlandia pada 25 September 2022, di tempat yang sama. Tiga hari berikutnya, mereka kembali melawan Ukraina di tandang.[]

Sumber:okezone.com
Rubrik:SPORT

Komentar

Loading...