Ketua Lembaga Pemantau Pendidikan Aceh (LP2A), Dr. Samsuardi, MA, menjadi narasumber peHTem edisi Senin, 3 Oktober 2022 episode ke 13 Tahun ke 3 dengan tema: Benarkah di Bawah Tangan Alhudri Pendidikan Aceh Terpuruk? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Jelang TTG ke 23

Stand Aceh Besar Rampung Dibangun

For acehimage.comPagelaran Teknologi Tepat Guna (TTG) Ke-23 Tingkat Provinsi Aceh akan dilaksanakan pada 26 hingga 28 Agustus 2022 di Kota Subulussalam. Kabupaten Aceh Besar telah rampung mendirikan stand gelar pameran TTG yang dipusatkan di Lapangan Sada Subulussalam.
A A A

ACEHIMAGE.COM - Pagelaran Teknologi Tepat Guna (TTG) Ke-23 Tingkat Provinsi Aceh akan dilaksanakan pada 26 hingga 28 Agustus 2022 di Kota Subulussalam. Kabupaten Aceh Besar telah rampung mendirikan stand gelar pameran TTG yang dipusatkan di Lapangan Sada Subulussalam.

Kepala Bidang Pengembangan SDA dan TTG Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong Aceh Besar Sri Wahyuna mengatakan telah berada di Kota Subulussalam sejak Senin kemarin untuk mempersiapkan stand dan perlengkapan yang dibutuhkan.

"Stand sudah rampung, sisanya adalah penempatan alat TTG dan lain sebagainya," katanya kepada Tim Media Center Aceh Besar. Kamis, 25 Agustus 2022.

Ia juga mengatakan Tim TTG sebagainya telah berada di Subulussalam, sisanya sedang dalam perjalanan hari ini.
"Tim TTG Aceh Besar sebagian telah berada di Subulussalam, sebagian lainnya sedang dalam perjalanan," sebut Wahyuna.

Sebelumnya, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Gampong (DPG) Aceh Besar Carbaini SAg mengatakan bahwa Aceh Besar telah siap untuk mengikuti TTG di Subulussalam, sejak beberapa waktu lalu DPMG telah melakukan berbagai persiapan.

"Tim TTG Aceh Besar sudah tiba di Kota Subulussalam, Insya Allah kita sudah siap untuk menjadi peserta Gelar TTG Ke-23 tahun ini," tutup Sri Wahyuna.[]

Komentar

Loading...