Penyidik Kejaksaan Negeri (Kejari) Sabang melakukan penggeledahan Dinas Perhubungan Sabang dan SPBU Bypass, Rabu (2/12/2020). Penggeledahan dimulai dari pukul 10.00-13.00 WIB itu dipimpin Kasi Pidana Khusus (Pidsus) Kejari Sabang Muhammad Razi SH. Kegiatan penggeledahan tersebut dilakukan dalam rangka mencari barang bukti terkait kasus dugaan korupsi belanja BBM/Gas dan Pelumas serta suku cadang yang bersumber dari DPPA SKPD Dinas Perhubungan Sabang tahun anggaran (TA) 2019 sebesar Rp 1.567.456.331.

Srikandi MPC Pemuda Pancasila Beri Santunan untuk Anak yatim

MUHAMMAD ILHAMSrikandi MPC Pemuda Pancasila memberikan santuan kepada anak yatim
A A A

ACEH SELATAN - Srikandi MPC Pemuda Pancasila Aceh Selatan memberi santuan kepada para anak yatim di 16 Gampong yang ada di Kecamatan Tapaktuan, Kamis (29/10/2020).

Ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda dan Hari Jadi Pemuda Pancasila yang ke-61.

Ketua Srikandi MPC Pemuda Pancasila Aceh Selatan Zahratul Idami SH mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Srikandi Pemuda Pancasila kepada anak yatim sebagai manisfestasi anjuran rasulullah SAW yang senantiasa wajib dilakukan setiap muslim.

"Penyaluran santunan anak yatim berupa 200 paket makanan dan uang tunai langsung disalurkan ke masing masing gampong,"kata Zahratul.

Hal tersebut diharapkan sedikitnya dapat meringankan beban kehidupan yang kian hari semakin berat dan kondisi pandemi covid 19.

Selain itu, Ketua Srikandi PP berharap hendaknya moment Maulid Nabi bisa meningkatkan rasa kecintaan terhadap anak yatim piatu sebagaimana yang dicontohkan Rasulullah SAW.

Sementara itu Ketua MPC Pemuda Pancasila Aceh Selatan, Yoserizal Mouna siap mendukung penuh setiap kegiatan sosial demi kemaslahatan umat yang dilakukan setiap kader.

"Ini merupakan implementasi arah dan tujuan organisasi Pemuda pancasila guna mendukung program-program pembangunan yang dicanangkan pemerintah,"pungkasnya.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...