Juru Bicara Partai Aceh, Nurzahri ST, narasumber peHTem edisi Kamis 24 Juni 2021 episode 50 dengan tema: Dewan Partai Aceh Sibuk Pokir, Peringatan Muzakir Manaf Serius atau Sensasi?, dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Sri Wahyuna Pimpin Dharma Wanita Persatuan Aceh Besar

DWP Aceh Besar
A A A

JANTHO – Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Aceh, Ny Safrida Yuliani Taqwallah mengukuhkan pengurus Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Aceh Besar masa bakti 2019-2024. Pengukuhan pengurus yang diketuai oleh Ny Sri Wahyuna Sulaimi tersebut berlangsung di Aula Gedung SKB Kota Jantho, Selasa, 6 April 2021.

Hadir dalam kesempatan itu, Sekdakab Aceh Besar Drs Sulaimi MSi, Ketua TP-PKK Aceh Besar Hj Rahmah SH, Kadis kesehatan Aceh Besar Anita SKM M.Kes, Kadis Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Aceh Besar Taufiq SH, dan para pengurus Dharma Wanita Persatuan Aceh Besar.

Para pengurus DWP Kabupaten Aceh Besar yang dikukuhkan tersebut, masing-masing Ny Sri Wahyuna Sulaimi sebagai ketua, Ny Elli Muslina Abdullah (wakil ketua I), Ny Rahmadaniaty M Ali (Ketua II), dan Ny Ritasari Pujiastuti Farhan (Wakil Ketua III).

Selanjutnya Ny Fajar Astuti (sekretaris), Ny Tety Syahrial (wakil sekretaris), Ny Ermayanti Fata (bendahara), dan Ny Yanti Rahmad Sentosa (wakil bendahara).

Selain itu, juga dilantik Ny Rahmawati Silahuddin sebagai ketua bidang pendidikan, Ny Elma Alyadi sebagai ketua bidang ekonomi, dan Ny Nurul Fajri Fuadi sebagai ketua bidang sosial budaya.

Dalam sambutannya, Sri Wahyuna Sulaimi mengatakan, Dharma Wanita Persatuan (DWP) adalah organisasi perempuan terbesar di Indonesia, yang selalu berperan aktif sesuai visi misi organisasi. DWP juga telah mengambil peran strategis dalam pembangunan nasional yang dinamis dan mengikuti perkembangan zaman.

“Apresiasi tertinggi turut saya sampaikan kepada Pengurus DWP Aceh Besar periode sebelumnya yang telah membangun, merintis, serta mengembangkan organisasi ini hingga berada pada pencapaian seperti saat ini,” ujar Sri Wahyuna yang juga istri Sekdakab Aceh Besar tersebut.

Sementara itu, Sekdakab Sulaimi mengharapkan pengurus Dharma Wanita Persatuan Aceh Besar mampu berkiprah nyata dengan menjadi organisasi yang berkualitas, mandiri dan dapat diandalkan untuk mendukung setiap program pemerintah dalam melaksanakan pembangunan yang telah dicanangkan.

“Kita berharap kepada pengurus DWP Aceh Besar yang baru dikukuhkan dapat meningkatkan peran sertanya dalam upaya pemberdayaan masyarakat, khususnya pemberdayaan perempuan. Sasaran program pemberdayaan perempuan hakikatnya diarahkan untuk mengembangkan dan mematangkan berbagai potensi yang ada pada perempuan yang memungkinkan dirinya dapat memanfaatkan hak dan kesempatan terhadap sumber daya pembangunan,” kata Sulaimi.

Ketua DWP Aceh, Ny Safrida Yuliani Taqwallah berharap pengurus DWP Aceh Besar dapat memberikan kontribusi terbaik untuk kemajuan organisasi. DWP juga diminta aktif dalam memajukan dan mendukung berbagai program pembangunan yang sedang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Aceh Besar.

Ia berkeyakinan, para pengurus DWP Aceh Besar di bawah kepemimpinan Ny Sri Wahyuna Sulaimi akan mampu bekerja secara baik dan kompak demi menyukseskan berbagai program organisasi tersebut.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...